Wednesday, May 18, 2011

Cara Melakukan Pemeliharaan generator rumah tinggal

Memang benar bahwa sewa genset rumah Anda tidak akan selalu dipanggil untuk layanannya. Namun, masih penting bahwa ketika Anda membutuhkannya, Anda dapat menggunakannya cara harus digunakan. Ada banyak kemungkinan bahwa karena pemeliharaan yang buruk, ia tidak dapat berfungsi sempurna ketika Anda menelepon untuk layanan tersebut. Yang pasti, Anda tidak ingin ini terjadi pada Anda. Oleh karena itu, ide yang baik adalah untuk melakukan operasi pemeliharaan yang diperlukan untuk generator rumah Anda dari waktu ke waktu.

Secara umum, pemeliharaan generator rumah Anda jauh seperti menjaga mesin mobil Anda. Oleh karena itu, jika Anda memiliki kendaraan, Anda tidak akan kesulitan lagi untuk mengikuti langkah-langkah. Jika tidak, langkah-langkah yang masih sederhana bagi Anda untuk mengikuti. Check out tips perawatan ini Anda dapat melakukan untuk generator rumah Anda:

Minyak. Karena generator rumah bekerja mirip seperti itu dari mesin mobil, perlu bagi Anda untuk memeriksa minyak dari waktu ke waktu. Waktu terbaik untuk melakukan hal ini biasanya pada awal setiap musim dingin maupun musim panas. Juga, jangan lupa untuk mengganti oli filter setidaknya sekali setahun.
Filter udara. Sama dengan minyak filter, mengganti saringan udara setahun sekali akan melakukannya dengan baik untuk generator rumah Anda. Oleh karena itu, jangan lupa langkah ini pada perawatan generator Anda to-do list.
Ikat pinggang. Untuk memastikan bahwa generator dilakukan baik pada tingkat maksimum, yang terbaik adalah bahwa Anda mengganti setiap sabuk setelah beberapa tahun. Namun, memeriksa sabuk generator dari waktu ke waktu untuk setiap kekeringan, pakai, atau retak. Hal ini karena sabuk yang tidak dalam kondisi kerja yang baik dapat menjadi terlalu panas generator atau, jika tidak, membuat fungsi peralatan yang tidak efisien.

Antibeku. Setelah beberapa waktu tidak memeriksa generator Anda, menguras antibeku radiator dan menggantinya dengan cairan yang baru. The antibeku, ketika diizinkan untuk tinggal lama di radiator, dapat memburuk generator dan akhirnya mengurangi umur peralatan tersebut.
Penyimpanan. Tidak peduli dimana anda berada generator menjaga rumah Anda, membuatnya bersih sebanyak mungkin. Pastikan yang bebas dari debu sepanjang waktu. Juga, jika ada rumput liar yang tumbuh 
di sekitar peralatan tersebut, jangan ragu untuk memangkas mereka.
Manual. produsen yang berbeda menyarankan tips perawatan yang berbeda untuk produk mereka. Oleh karena itu, membuat sebuah titik untuk berkonsultasi manual yang dilengkapi dengan generator untuk memeriksa kegiatan pemeliharaan lebih. Ikuti tips erat untuk memastikan performa yang hebat generator rumah Anda sepanjang tahun.
Profesional inspeksi. Untuk lebih aman tentang bagaimana generator rumah Anda akan tampil, harus diperiksa oleh seorang profesional sekali setahun. Hal ini akan membantu Anda memastikan bahwa semua bagian dan generator secara keseluruhan dalam kondisi kerja yang baik dan aman setiap saat Anda ingin menggunakannya.
Dengan tips ini hanya melakukan perawatan, Anda membawa diri Anda keluar dari masalah rumah generator tidak efisien dan tidak aman di masa depan. Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda menemukan beberapa waktu untuk menjaga peralatan untuk kebutuhan anda.