Tuesday, May 17, 2011

Tips agar genset anda awet

Sebuah sewa genset darurat menyediakan pasokan listrik dalam hal malang pemadaman listrik. kondisi cuaca buruk atau kegagalan teknis dapat memberikan kontribusi pemecahan pasokan listrik Anda. Sebuah generator terpelihara dengan baik akan memberikan daya yang dibutuhkan untuk lampu dan peralatan listrik lainnya seperti lemari es, mesin cuci dan kompor.



Bersihkan / Parts Loose
Sebagaimana dengan semua peralatan stasioner, debu membangun-up yang tak terelakkan. Hati-hati menghapus kompilasi-up dari debu atau kotoran untuk mencegah partikel dari menembus generator. Pada saat yang sama, periksa untuk setiap koneksi yang mungkin longgar selama operasi generator. Lakukan fungsi-fungsi ini sesuai dengan pedoman pabrikan, yang sering setiap 100 hingga 200 jam generator sedang digunakan.


Minyak Ubah / Wear dan Tear
Mempertahankan generator adalah sama dengan bagaimana mobil atau perangkat bahan bakar yang dioperasikan lainnya dilayani. Sebuah generator membutuhkan minyak pelumas untuk semua bagian dapat berjalan lancar. Anda dapat memeriksa kondisi minyak dengan menggunakan metode dipstick. Ubah minyak sesuai dengan pedoman pabrikan; pada umumnya, minyak akan berubah tahunan. Namun, jika setelah dipstick cek minyak tampak kotor, menggantikan minyak secepat mungkin. Hal ini juga penting untuk menguras atau mengganti antifreeze di radiator setiap tahun.


Pastikan bahwa sabuk kipas diperiksa tanda-tanda keausan. Jika ada kerusakan hadir, mengubah sabuk segera, namun, pedoman kebanyakan produsen merekomendasikan untuk mengubah setiap dua tahun sekali.


Biarkan Jalankan Generator
Waktu terbaik untuk memeriksa kerusakan generator adalah ketika sedang beroperasi. Oleh karena itu menghidupkan generator Anda dan dengarkan apa yang tidak biasa seperti getaran keras; memeriksa knalpot dan suhu air dan menjaga mata Anda terbuka untuk tanda-tanda asap atau kebocoran minyak.


Pertimbangan lain
Bantuan ini tips dalam menjalankan efisien generator. Cara yang paling dapat diandalkan untuk memastikan generator Anda dalam keadaan baik adalah melaksanakan layanan pemeliharaan rutin sesuai dengan petunjuk pabrik. Namun, jika ada penyimpangan yang diamati dengan generator Anda, jangan tunggu sampai karena untuk layanan untuk memiliki secara profesional diperiksa. Jangan mencoba untuk memperbaiki masalah sendiri karena hal ini dapat memperburuk masalah. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mengambil perpanjangan garansi pada generator yang lebih tua untuk menghindari biaya perbaikan.