Wednesday, May 18, 2011

Tips pemeliharaan pembangkit listrik

Mempertahankan Anda generator tenaga listrik
Di sini Anda akan menemukan tips sewa genset akal perawatan umum. Kami akan fokus pada pemeliharaan preventif sebagai pembangkit listrik yaitu ingin harus perhatian Anda sebagai pemilik generator. pemeliharaan korektif harus dibiarkan untuk mekanika generator. Salah satu jaminan bahwa mengamati pedoman pemeliharaan preventif disediakan di sini akan mengurangi kebutuhan Anda untuk pemeliharaan korektif. Berikut tips ini juga akan memastikan Anda memenuhi syarat untuk garansi pabrik jika ada yang salah. Berikut adalah tips perawatan generator Anda:

Studi Generator secara detail sebelum digunakan pertama
Generator Anda dilengkapi dengan manual pengguna, yang berisi sebagian besar informasi yang Anda butuhkan untuk benar menggunakan dan memelihara generator Anda. Dalam manual, Anda juga akan menemukan informasi tentang bagaimana benar memulai atau menghentikan generator Anda. Anda juga akan menemukan informasi tentang bagaimana benar menggunakan dan menjaga generator Anda. Hal ini juga penting untuk menyatakan bahwa pedoman direkomendasikan diberikan di sini tidak harus menjadi pengganti untuk membaca generator Anda. Ketika konflik rekomendasi kami dengan petunjuk pengguna Anda generator, kami saran Anda mengikuti petunjuk generator Anda sebagai gantinya.

Periksa Generator dan koneksi sebelum memulai masing-masing
Periksa tingkat minyak dan bahan bakar sebelum memulai generator Anda. Jika generator Anda menggunakan pendingin (seperti air), juga memeriksa tingkat pendingin. Memastikan pendingin, bahan bakar, dan minyak mesin berada di tingkat yang tepat sebelum memulai generator. Periksa kebocoran pada saluran bahan bakar atau bahan bakar tumpah. garis Ganti jika rusak, membersihkan tumpahan bahan bakar sebelum memulai generator Anda. Juga memeriksa kabel listrik.

Gunakan Fitur Engine minyak, mengecek tingkat sebelum mulai
bak mesin generator listrik Anda harus diisi dengan produsen yang direkomendasikan oli mesin. Jika mungkin membeli minyak mesin Anda dalam gallon dan memastikan bahwa logo yang menunjukkan bahwa minyak memenuhi standar minimum yang diperlukan oleh produsen generator Anda ada di label. Jika Anda harus membeli di pint memastikan untuk meminta pengecer untuk wadah oli mesin hanya untuk memastikan semuanya telah memenuhi kebutuhan generator anda. Selalu memastikan bahwa oli mesin tingkat bak mesin Anda berada dalam batas sebelum memulai generator.

Pastikan bahwa adalah minyak yang bersih. Sebagai bak mesin generator kotor dengan waktu adalah penting bahwa Anda mengubah semua minyak setelah kapan. Ini Anda lakukan dengan menguras bak mesin minyak dan kemudian mengisi dengan oli mesin yang direkomendasikan. Kami merekomendasikan bahwa untuk generator yang beroperasi di Nigeria ritual ini harus dilakukan setiap 2 bulan. Ganti oli setiap 2 bulan, selain memastikan untuk mengganti oli mesin Anda dalam bulan pertama penggunaan. Konsultasikan Anda generator produsen manual untuk rincian.

Ganti bagian dengan hanya suku cadang asli
Pastikan bahwa semua bagian penggantian suku cadang asli adalah dengan. Pastikan mekanik perbaikan menggunakan bagian yang tepat. Ketika bagian mengganti seperti busi pastikan mereka adalah orang-orang yang direkomendasikan oleh produsen generator Anda.

Beban generator kurang dari 70% kapasitasnya
Untuk performa terbaik dan umur panjang generator Anda, mengambilnya pada kurang dari 50% dari kapasitasnya untuk penggunaan terus-menerus. Rekomendasi ini sangat penting bagi generator yang sering digunakan seperti biasanya terjadi untuk generator yang beroperasi di Nigeria. Hal ini berarti bahwa 2,5 KVA generator tidak harus dimuat di luar 1,75 KVA. Jika Anda harus melebihi batas ini seharusnya tidak lama dan tidak harus setiap hari atau Anda mungkin harus mengunjungi mekanik generator sering. loading yang tidak benar adalah penyebab paling umum generator rusak.

Bagian yang lucu adalah bahwa ketika generator Anda rusak, Anda menyalahkan pada pabrik, atau Cina. Tapi kita meletakkannya untuk Anda bahwa Anda pelakunya.

Sebuah generator biasanya memiliki peringkat daya dua, daya maksimum yang merupakan tingkat beban yang tidak boleh melebihi dalam keadaan apa pun dan daya pengenal, yang sebenarnya adalah kekuatan yang harus menarik bagi Anda karena menentukan tingkat beban generator Anda dapat menangani . Perhatikan bahwa meskipun generator Anda dapat menangani beban penuh, tidak dianjurkan untuk generator sering digunakan. Ada baiknya Anda membatasi loading menjadi kurang dari 70% (atau bahkan 50%) dari beban penuh generator.

generator listrik Anda tidak boleh kelebihan beban. Ini harus dioperasikan dalam daya pengenal. Jika anda melihat suara generator Anda berubah karena berlebihan beban-switch off beberapa peralatan. Jika generator otomatis akan mati karena over-loading, turn-off semua peralatan sebelum menyalakan generator lagi. Untuk operasi generator optimal Anda harus mengoperasikan generator sekitar setengah daya pengenal.

Bongkar dan muat secara bertahap generator
pemuatan yang tidak benar dari generator adalah salah satu penyebab paling umum generator rusak. Jangan mulai generator Anda dengan segala sesuatu yang berhubungan. Mulai generator Anda tanpa beban, kemudian menerapkan beban secara bertahap. Matikan semua peralatan, matikan switch kontrol, kemudian mulai generator Anda, nyalakan saklar kontrol, kemudian hidupkan peralatan Anda secara bertahap satu demi satu mulai mereka dengan tegangan mulai tinggi, seperti TV, Kulkas, A / C, monitor komputer, dll .

Sebagai contoh peralatan seperti Freezer, A / C, kulkas membutuhkan sekitar 3 kali nilai kekuatan untuk mulai. Itu berarti bahwa 300W Kulkas diperingkat akan membutuhkan sekitar 1.200 watt untuk memulai. Inilah sebabnya mengapa Anda harus mulai peralatan Anda secara bertahap untuk memastikan daya mulai tinggi yang diperlukan untuk memulai peralatan tidak membebani generator Anda. Ini juga alasan mengapa Anda tidak boleh membiarkan generator Anda kehabisan bahan bakar. Kecuali jika Anda tahu bahwa kapasitas generator Anda dapat menangani kekuatan mulai kumulatif dari semua peralatan Anda, tidak pernah memulai generator dengan alat semuanya di.

Juga tidak mematikan generator dengan setiap alat pada. Switch-off peralatan Anda secara bertahap memungkinkan untuk menjalankan generator tanpa beban untuk sementara waktu sebelum, mematikan generator Anda. Jangan menjalankan generator tanpa beban untuk waktu yang lama.

Layanan dan Instal Generator oleh mekanik yang berwenang Listrik
Jangan mengambil generator untuk mekanika wajar tanpa pengecualian untuk servis. Jika Anda berada di Nigeria, ini mungkin sulit sebagai generator mekanik yang paling di Nigeria tidak memenuhi syarat. Mintalah dealer generator untuk merekomendasikan montir generator baik generator Anda untuk servis dan perbaikan. dealer generator yang baik biasanya memiliki departemen servis untuk menangani semua kebutuhan servis Anda. Jika mereka lakukan, mengambil generator Anda kepada mereka ketika perlu diservis atau perbaikan. Juga memastikan bahwa Teknisi resmi menginstal generator Anda.

Generator Pastikan Spark Plug adalah Bersih
Sebuah busi dalam hubungannya dengan sistem starter dan mesin memberikan energi awal untuk generator listrik Anda ditetapkan. Sebuah kotor busi tidak akan merespon sistem generator starter anda dan kemungkinan besar kerusakan itu. Selalu pastikan Anda busi bersih.

Menggunakan kunci Anda menghapus busi dan periksa untuk kotoran atau retak. Menghilangkan kotoran dengan sikat kawat. Jika isolator pada busi yang retak Anda harus membeli yang baru. Selalu memiliki cadangan busi berguna. Pastikan bahwa celah busi berada dalam batas yang ditetapkan oleh produsen gen Anda.

Periksa busi setiap 6 minggu, menyesuaikan kesenjangan dan bersih atau mengubah jika rusak. Bersihkan busi dengan sikat kawat atau kertas pasir. Konsultasikan Anda generator produsen manual untuk rincian.

Isi tangki bahan bakar dengan bahan bakar yang tepat, mengecek tingkat


daya listrik genset Anda tidak harus dioperasikan dengan dekat dengan tangki kosong. Jangan biarkan bahan bakar dalam tangki bahan bakar Anda generator untuk pergi ke kurang dari 5% dari kapasitas tangki generator. Terburuk masih tidak pernah membiarkan generator Anda untuk berhenti secara otomatis karena adanya tangki kosong. Kelaparan generator Anda bahan bakar dapat menyebabkan masalah untuk mesin Anda. Pastikan bahwa bahan bakar Anda masukkan ke dalam tangki Anda adalah bahan bakar yang direkomendasikan (bensin atau solar). Dua stroke engine seperti di generator kecil memerlukan campuran bahan bakar dengan oli mesin, pastikan Anda campuran untuk instruksi.

Pastikan bahwa tangki bahan bakar, Jerry dapat, dan saluran bebas dari kontaminasi apapun. Jangan membeli bahan bakar dari sisi jalan atau dari stasiun mengisi Anda tidak percaya. Juga memastikan bahwa Anda tidak isi ulang generator sedangkan mesin masih berjalan. Switch-off ponsel Anda sambil mengisi bahan bakar generator Anda.

Pastikan generator yang bersih dalam dan keluar
Anda harus memastikan bahwa generator Anda bersih. Membersihkan tubuh dari debu, air atau tumpahan bahan bakar. tangki bahan bakar Anda dan saluran bahan bakar harus diperiksa dan dibersihkan oleh teknisi generator yang berwenang setidaknya setiap 18 bulan atau direkomendasikan oleh produsen generator Anda

set pembangkit listrik Anda terikat untuk melayani Anda dengan baik jika Anda menghormatinya dan memberikan semua hak yang karena itu.