Monday, October 21, 2013

Tips Keamanan Generator Portable


Hal ini penting untuk memastikan bahwa Anda mempertahankan dan menyadari tips keamanan yang diperlukan untuk menggunakan generator portabel. Ini mungkin menjadi portabel dengan desain tetapi mereka pada akhir hari, mesin pada kecepatan penuh menembak diri setiap detik untuk memberikan daya konstan. Ada banyak hal yang bisa salah dengan generator portabel yang menyebabkan hilangnya nyawa, harta benda dan kerusakan generator juga. Berikut adalah beberapa tips untuk keamanan untuk diingat ketika menggunakan generator portabel.


Mempertahankan Generator Anda
  • Baca panduan pemilik ketika Anda mendapatkan rumah generator dan membacanya sabar untuk memastikan Anda tidak kehilangan informasi penting. 
  • Lindungi generator dari paparan langsung sinar matahari, hujan atau salju. 
  • Mempunyai cut-off switch yang akan melepas generator ketika daya listrik kembali. 
  • Pastikan bahwa generator ground dengan benar untuk menghindari sengatan listrik atau sirkuit pendek. 

Tips Keamanan Keluarga
  • DO memastikan bahwa Anda memberitahu dan mengajarkan anak-anak Anda untuk menjaga jarak mereka dari generator ketika beroperasi dan bahkan sebaliknya.
  • DO memiliki keamanan dan keselamatan alarm diinstal , mereka dapat menyelamatkan nyawa dalam kasus keracunan.
  • DO menjalani semacam pelatihan keselamatan untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dalam keadaan darurat apapun ketika Anda butuhkan untuk mengelola generator.
  • JANGAN menggunakan generator di ruang tertutup seperti knalpot mengandung karbon monoksida. Karbon monoksida adalah gas yang sangat beracun yang dapat membunuh dalam hitungan detik, sehingga sangat penting untuk memastikan bahwa knalpot tidak dirilis ke dalam rumah, ventilasi udara atau dalam garasi.
  • JANGAN menggunakan seperti garasi tertutup atau ruang bawah tanah untuk menggunakan generator dan mengoperasikannya, bahkan jika ada penggemar dan jendela untuk membantu dalam ventilasi.
Tips Bahan Bakar dan Penyimpanan
  • JANGAN menyimpan apapun yang mudah terbakar, mudah terbakar atau berbahaya barang dekat generator, terutama bila dalam operasi. Rental Genset menggunakan kecepatan tinggi komponen bergerak, membakar bensin dan menjalankan panas, mereka dapat menghasilkan bunga api juga. 
  • JANGAN memenuhi sampai melimpahi tangki bahan bakar generator, karena bisa tumpah dan terbakar. Selalu meninggalkan beberapa ruang untuk ekspansi bahan bakar.
  • DO NOTadd atau mencoba untuk menambah bahan bakar untuk generator saat berjalan. Entah bahan bakar hingga tangki sebelum digunakan atau menunggu generator untuk mendinginkan dan kemudian mengisi bahan bakar.
  • JANGAN merokok atau menggunakan api di dekat sekitar generator, saat digunakan atau sebaliknya. Hindari menyentuh generator ketika sedang digunakan, dapat benar-benar panas.
  • JANGAN segera pindah generator tepat setelah itu dihentikan. Tunggu beberapa menit dan biarkan dingin terlebih dahulu.
Selain tips di atas, pastikan bahwa Anda menjaga anak-anak jauh dari generator dan terutama ketika beroperasi. Pastikan bahwa ada banyak ruang di sekitar generator untuk memungkinkan udara, ruang dan gerakan. Jauhkan generator di ruang tertutup untuk menghindari paparan suhu ekstrim yang dapat mengakibatkan pakaian berkarat dan tambahan dan air mata atau bahkan menyebabkan percikan listrik atau sirkuit untuk snap. Beberapa generator portabel bergetar karena motor listrik yang berat di tempat kerja dan getaran menyebabkan mereka untuk beralih tempat. Pastikan bahwa portables generator teguh ke tempat itu untuk menghindari gerakan apapun, tidak peduli seberapa kecil.

Kata terakhir, PencegahanDi atas semua, pastikan bahwa Anda secara teratur mendapatkan generator Anda diperiksa di pusat layanan resmi. Anda mungkin berpikir bahwa semua ini Do dan Larangan tidak benar-benar akan membuat banyak perbedaan tetapi Anda akan terkejut jika saya katakan setiap kecelakaan tunggal portabel generator terkait adalah hasil dari perawatan yang buruk atau kurangnya tindakan pencegahan keselamatan. Oleh karena itu, selalu ingat mencegah lebih baik daripada mengobati dan menyimpan semua kontak penting seperti teknisi lokal dan pemadam kebakaran di speed dial untuk menjangkau mereka dalam kasus darurat.