Monday, February 9, 2015

Kapan Solar Power Generator Dibutuhkan?

Penyewaan Genset
Memiliki generator tenaga surya bisa menjadi jawaban yang sempurna dalam kasus serangan buatan manusia atau bencana alam menurut rental genset. Ini akan menggunakan bahan bakar tidak ada yang tidak akan mungkin tersedia bila ada bencana, karena pompa untuk stasiun bahan bakar tidak akan juga bekerja. Anda mungkin bisa memiliki waktu sulit mencoba untuk memulai pembangkit tradisional didukung oleh bahan bakar yang bisa saja menganggur selama beberapa bulan dan bahkan bertahun-tahun.

Tenaga surya generator menghasilkan listrik dari sinar matahari. Energi surya diubah langsung menjadi listrik yang diperlukan untuk menjalankan peralatan yang berbeda di rumah Anda.

Dengan pembangkit tenaga surya, tidak ada asap berbahaya atau kebisingan yang dihasilkan tidak menyenangkan.

Bagaimana Surya Generator Bekerja

Sebuah sistem tenaga surya yang umumnya dirancang untuk pembangkitan listrik untuk rumah. Sistem ini terdiri dari panel surya atau modul foto volta yang menyerap sinar matahari kemudian langsung mengubahnya menjadi listrik menurut perusahaan sewa genset.

Panel surya yang terhubung ke baterai siklus terus menerus atau dalam yang menyimpan energi dalam bentuk arus searah. Inverter juga diperlukan untuk mengubah arus searah menjadi arus bolak-balik.

Jumlah listrik yang dihasilkan ditunjukkan dalam voltmeter dari generator surya. Unit ini juga dapat digunakan untuk menyalakan peralatan yang berbeda, dari lampu televisi ke lemari es, tergantung pada efisiensi dan ukuran modul foto volta.

Kebutuhan Solar Power Generator

Ketika terjadi bencana, biasanya akan memakan waktu beberapa jam atau hari untuk memulihkan tenaga di rumah Anda dan daerah. Selama tidak adanya listrik, makanan bisa merusak, komunikasi sering terganggu dan hidup dapat menjadi lebih sulit saat malam tiba. Hal ini juga penting bahwa perangkat medis harus dioperasikan segera. Ketika ada cadangan generator tenaga surya, Anda bisa menjaga lampu, peralatan berjalan dan ponsel dikenakan.

Menunggu pekerja utilitas atau pemerintah untuk memulihkan tenaga Anda setelah bencana dapat benar-benar menjengkelkan; Namun, kasus ini diharapkan karena mereka kemungkinan besar menghadiri kasus penting lainnya seperti menyelamatkan. Jika Anda memiliki generator surya, Anda dapat langsung mengembalikan kekuasaan di rumah Anda dan kembali ke kehidupan biasa. Surya generator dapat dengan mudah diinstal dan dijalankan dalam beberapa menit.

Portabel Surya Generator Powered

Portabel surya pembangkit listrik sangat ideal untuk memiliki selama dan setelah bencana terutama ketika Anda perlu mengungsi dan sumber daya tidak tersedia di daerah itu.

Sebuah unit portabel datang dalam ukuran bervariasi, dari yang dapat ditampung sebuah koper dengan salah satu yang hampir seukuran trailer Anda. Dimensi ini akan tergantung pada seberapa banyak Anda mampu atau jumlah tenaga cadangan yang Anda butuhkan.

Kebanyakan rumah hanya perlu generator surya untuk sementara sumber listrik cadangan karena listrik sering padam solusinya tempat penyewaan genset. Ketika Anda tinggal di daerah yang selalu hancur oleh badai kuat, solar generator cadangan yang lebih besar sangat ideal.

Keuntungan dari Solar Power Sistem

Kontinyu Daya - pembangkit tenaga surya dapat menghasilkan listrik terganggu dan menyimpannya untuk hari hujan dan selama listrik padam. Ini mengurangi ketergantungan pada tradisional jaringan listrik.

Off Grid - generator surya akan membantu Anda hidup dari grid. Anda dapat daya tempat Anda apakah itu adalah rumah, perkemahan, tenda atau RV, dan menjalankan perangkat listrik penting di rumah Anda. Ini adalah pilihan yang sangat ideal untuk orang yang suka kegiatan di luar ruangan seperti berkemah, backpacking dan trekking dan bagi mereka yang ingin sekali hidup mereka menjadi dari grid.

Portabel - unit dapat dilakukan di mana saja setiap kali Anda perlu sumber listrik. Berbeda dengan pembangkit konvensional menggunakan bahan bakar fosil, pembangkit tenaga surya tidak membuat terlalu banyak suara atau menghasilkan gas buang.

Biaya Efektif - pembangkit tenaga surya mendapatkan daya dari sinar matahari yang benar-benar gratis dan selalu berlimpah. Hal ini dapat memotong biaya pada tagihan listrik Anda, sehingga menghemat uang Anda.

Low-Maintenance - unit membutuhkan perawatan yang sangat minim. Hampir tidak ada persyaratan perawatan selain membersihkan panel surya secara teratur dan mengisi baterai dengan air suling.

Eco-Friendly - energi dari matahari berwarna hijau, bersih dan terbarukan. Ini tidak memancarkan partikel berbahaya seperti bahan bakar fosil tidak; Oleh karena itu tidak berpengaruh pada lingkungan.