Thursday, May 26, 2016

5 Fitur Yang Harus Dimiliki Genset

Fakta bahwa genset portable yang dijual di toko genset dan supermarket lokal Anda menunjukkan bahwa pembangkit apapun akan dilakukan dalam keadaan darurat. Tapi generator tidak membeli spontan, dan sebagian besar dari kita tidak mampu untuk belajar bahwa cara yang keras. Berikut adalah ikhtisar dari fitur penting yang akan membuat lebih mudah awal dan operasi, dan menambahkan tahun sampai Anda perlu berbelanja untuk model baru:


Listrik mulai, dengan cadangan. Sebagian besar generator portabel di tes pembangkit Consumer Reports 'memiliki start listrik, dan satu-satunya model dalam picks kami yang kurang itu adalah $ 700 Generac GP5500 5939 dan $ 1500 NorthStar 165603. Tapi mulai listrik kadang-kadang membutuhkan bantuan, termasuk ketika baterai membutuhkan mengisi ulang. Dari semua portables kami diuji, satu-satunya model dengan start listrik yang tidak memiliki kabel tarik yang ironisnya dua generator inverter mahal, yang $ 3700 Yamaha EF6300ISDE dan $ 2.300 KIPOR IG6000h.

Pengguna bahan bakar penutup switch. Fitur ini mencegah kebocoran dan tetap bahan bakar dari terjebak dalam sistem bahan bakar dan memanjakan selama penyimpanan-dan hampir semua kehidupan operasi generator dihabiskan dalam penyimpanan. Untuk model dengan saklar, idenya adalah untuk menghidupkan saklar dan biarkan mesin beroperasi sampai kehabisan gas dan warung keluar, meninggalkan sedikit atau tidak ada bahan bakar di karburator dan garis. Tapi tiga model mematikan bahan bakar secara otomatis bila Anda mematikan mesin, sebuah praktik yang tidak menguras gas dari sistem bahan bakar. Mereka adalah top-Rated Honda EU7000is, yang menggunakan injeksi bahan bakar, ditambah $ 900 Generac RS7000E dan US $ 700 Generac RS5500.

penutup rendah minyak dengan indikator. Ketika Anda menjalankan generator untuk jam, mudah untuk kehilangan jejak tingkat minyak tetapi jika mesin Anda merebut up Anda akan berbelanja untuk generator baru segera. Semua portables kami diuji kecuali bagian bawah-Rated Briggs & Stratton 30.468, $ 800, memiliki penutup-minyak yang rendah. Bahkan lebih baik adalah lampu indikator yang memberitahu Anda mesin berhenti karena minyak-sebagai lawan bahan bakar rendah atau beban listrik yang berlebihan.

Mengukur bahan bakar. generator kami diuji dapat menahan 4-9 galon bensin, dan pengukur bahan bakar sangat penting mengingat bahwa Anda dapat dengan mudah menggunakan hingga 8 sampai 12 galon per hari jika Anda tidak memberi generator istirahat sekarang dan kemudian. Kebanyakan kita diuji memiliki gauge, termasuk semua kecuali tiga dari picks kami: $ 1.000 Ridgid RD906812B, $ 1000 BlackMax BM90700B, dan $ 1.500 NorthStar 165.603.

portabilitas mudah. Ini harus diberikan; jika produk berat 200 pound atau lebih dianggap "portable," itu harus memiliki roda, kan? Tidak begitu cepat. Memeriksa setiap portabel Anda sedang mempertimbangkan apakah harga termasuk roda, yang kadang-kadang merupakan pilihan yang harganya lebih. Jika Anda dapat menggulung generator di dalam toko, semua lebih baik. Sementara kebanyakan portabel memiliki dua roda ditambah pegangan di balik (ringan) akhir untuk mengangkat, Yamaha EF6300ISDE tetap memiliki roda pada setiap akhir. Itu mudah untuk roll lurus, tetapi ujungnya tidak mudah bagi seseorang untuk mengangkat ketika kita perlu mengarahkan generator.

Jika Anda berencana untuk membeli genset pastikan untuk memeriksa kelengkapan dan fitur yang diperlukan dengan teliti, namun jika Anda tidak ingin repot makan pilihannya adalah dengan menghubungi penyedia penyewaan genset di kota Anda.