Wednesday, June 1, 2016

Service Genset 60 KW

Sebelum genset dioperasikan, harus diperiksa kesiapannya, khusunya menggunakan generator 60 kW ditetapkan sebagai contoh untuk membahas service genset setelah Anda menerimanya. Ketika Anda membaca diskusi ini, untuk mencari isi dan tiriskan poin dan tiriskan katup.


Baterai
Semua 5-kW melalui 750-kW generator set yang dilengkapi dengan baterai kering bermuatan kurang elektrolit. elektrolit baterai harus dipisahkan.

Anda harus berhati-hati ketika menginstal, mengaktifkan, atau mempertahankan baterai. Sebelum kita membahas menghubungkan

PERINGATAN
Sewa Genset - Jangan merokok atau menggunakan api terbuka di sekitar baterai saat melayani mereka. Baterai menghasilkan hidrogen gas sangat eksplosif. Saat melepas baterai, selalu lepaskan kabel negatif sebelum melepaskan kabel positif.

elektrolit baterai mengandung asam sulfat dan dapat menyebabkan luka bakar yang parah. Hal ini sangat beracun untuk kulit, mata, dan saluran pernapasan. Kulit, mata, dan wajah (kimia percikan kacamata, wajah perisai) dan perlindungan pernapasan diperlukan. Setiap kali elektrolit datang ke dalam kontak dengan tubuh, mata, atau pakaian, Anda harus segera bilas dengan air bersih, lepaskan pakaian yang terkontaminasi, dan kemudian pergi ke kamar sakit di kapal atau klinik medis untuk pemeriksaan menyeluruh.

60-kW generator set dilengkapi dengan dua baterai 12- volt, 100-ampere-jam. Baterai terletak di bawah radiator atas nampan aroll-out. Mereka terhubung secara seri untuk memasok 24 volt dc untuk memulai generator set dan operasi komponen arus searah. Dua wadah , terhubung secara paralel, memungkinkan koneksi yang mudah ke baterai untuk memasok atau mendapatkan daya baterai. Seperti kita dan melayani baterai, mari kita lihat pada poin keselamatan beberapa Anda harus tahu tentang.