Monday, May 30, 2011

Bagaimana Mencegah Keracunan Karbon Monoksida

Kau cerdas. Kau tahu lebih baik daripada memberi outlet listrik sebuah "Willie basah" atau untuk tetap tangan Anda di dalam mesin pemotong rumput bergerak.

Pada kenyataannya, sewa genset portabel memerlukan akal sehat yang sama seperti menggunakan mesin pemotong rumput atau listrik di rumah Anda.

Kami mengambil pendekatan Barney Fife untuk perkuliahan kepada pelanggan generator baru.


Ada dua aturan saat menggunakan generator.

Aturan pertama adalah "untuk mematuhi semua aturan."

Aturan kedua adalah "Jangan Gunakan Indoors Generator!" 
Mengapa? Sama seperti mobil Anda, generator mengeluarkan gas karbon monoksida - hal yang sama yang membunuh orang-orang yang meninggalkan mobil mereka berjalan di garasi.

Karbon monoksida adalah gas yang tidak berwarna dan tidak berbau. Ini juga merupakan gas yang sangat mematikan karena sebagian besar korban tidak menyadari bahwa mereka sedang diracuni.

Sayangnya, beberapa orang berpikir cairan tubuh mereka tidak bau baik. Jadi, mereka menempatkan generator di bengkel atau di bawahnya beranda.

Bahkan dengan pintu garasi terbuka, masih ada ventilasi tidak cukup untuk menjaga asap luar. Mereka hanya mengundang mereka dalam dan perlahan-lahan membunuh seluruh keluarga.

Rumor, tidak. Scare taktik, sayangnya tidak.

Antara 1 Oktober dan 31 Desember 2006, sekitar 32 orang tewas setelah cuaca buruk tersingkir daya. Badai tidak membunuh siapa pun. Orang-orang meninggal dari keracunan karbon monoksida dari generator.

AS Komisi Perlindungan Produk Konsumen sekarang membutuhkan produsen generator portabel untuk memperingatkan konsumen bahaya karbon monoksida melalui label baru yang berbunyi, "Dengan menggunakan generator di dalam ruangan BISA MEMBUNUH ANDA DI MENIT."

Solusi yang paling jelas adalah untuk menjalankan generator sebagai jauh dari rumah mungkin dan titik pembuangan jauh dari pintu dan jendela terbuka.

Selain itu, karbon monoksida detektor harus menjadi kewajiban.

Karena listrik akan terjadi dan off, mendapatkan satu dengan plug dan cadangan baterai. Jika Anda mematikan generator, cadangan baterai secara otomatis akan menjaga jarak perangkat ini berjalan.

Jika Anda memiliki generator portabel, Anda harus membeli detektor karbon monoksida sekarang. Tidak besok. Tidak minggu depan. Jangan menempatkan diri Anda atau keluarga Anda berisiko!