Sunday, May 29, 2011

CARA MEMPERTAHANKAN PEMBANGKIT LISTRIK?

Seperti setiap mesin, mobil pembangkit listrik mulai digunakan, yaitu dimasukkan ke dalam pemeliharaan dan proses perbaikan. Tepat digunakan, pemeliharaan dan perbaikan kualitas manufaktur adalah jaminan dari suatu premis kerja yang baik dari generator listrik.

Definisi: Listrik generator Pemeliharaan: mengacu pada negara teknologi untuk menjaga integritas dan kemampuan untuk bekerja untuk pekerjaan itu.

Pemeliharaan prinsip adalah: pencegahan, pengujian berkala, pemeliharaan wajib.

Pemeliharaan tujuan adalah: untuk tetap bersih, untuk mendeteksi dan menghapus kesalahan tersembunyi, diperpanjang kehidupan bagian, mencegah kerusakan dan kegagalan awal operasi untuk memastikan mengemudi yang aman.

Listrik generator pemeliharaan konten: bersih, inspeksi, penawaran, pelumasan, mengencangkan dan penyesuaian.

Exterior pembersihan, termasuk membersihkan dan memelihara filter dan air, minyak, gas pembersihan pipa.

Pemeriksaan adalah dasar untuk pemeliharaan. apalagi kalau anda sewa genset pemeliharaan umum lainnya harus bergantung pada hasil kerja pemeriksaan dilakukan. Periksa operasi, termasuk meninjau manual dan dengan deteksi dan diagnosis, seperti melihat peralatan yang lengkap, bersih, tanpa kebocoran, tumpahan minyak, fenomena kebocoran; Periksa pembangkit listrik abnormal suara; pembangkit listrik dan beralih ke normal; deteksi tenaga listrik generator , emisi dan sebagainya.

Periksa dan torsi dan urutan pengetatan untuk semua sendi terkena baut dan mur.

Tekan untuk menambahkan bahan bakar, pelumas, pendingin, dll

Diperlukan penggantian minyak listrik generator dan pelumasan ke titik pelumasan.

Sesuai dengan ketentuan dari generator listrik dapat mengatur beberapa kementerian dilakukan oleh penyesuaian. Seperti menyesuaikan kecepatan generator listrik idle, waktu pengapian, timing injeksi, katup clearance dan tingkat ketegangan.

Pemeliharaan generator Listrik kategori:

Listrik generator pemeliharaan dan perawatan pencegahan dapat dibagi menjadi dua kategori utama pemeliharaan non-preventif. Jika perawatan pencegahan didefinisikan sebagai rencana yang telah ditentukan untuk pemeliharaan berbagai tugas pemeliharaan; perawatan non-preventif mengacu pada kegagalan tiba-tiba untuk beberapa diambil setelah pemeliharaan, yang disebut setelah pemeliharaan.

Pembangkit listrik siklus pemeliharaan:

Pembangkit listrik siklus pemeliharaan interval perawatan untuk tingkat yang sama, umumnya didasarkan pada jarak tempuh kendaraan. Jika pembebasan dari masa pemeliharaan CA1040 1500-2000km, dua periode pemeliharaan 6000-8000km. Santana, Audi, Charade seperti mobil dan mobil impor umumnya tidak memiliki referensi untuk pemeliharaan dan dua pemeliharaan, seperti pemeliharaan Santana dibagi menjadi 7500km pemeliharaan, perawatan 15000km, 30000km. setiap proyek pemeliharaan rinci dalam informasi yang diberikan. Salah satu perawatan senior berisi pemeliharaan tingkat rendah dari semua proyek.