Wednesday, May 11, 2011

Sebuah Kantor Layanan Generator Tentu Bisa Selesaikan Persyaratan Daya Darurat terduga Anda

Mencari tahu Anda membutuhkan sewa genset atau service genset cadangan generator listrik sering sesuatu Anda menemukan cara mahal, terutama bila Anda benar-benar memerlukannya untuk bisnis. Di tengah kekhawatiran perusahaan pertemuan sehari-hari, ancaman pemadaman listrik untuk bisnis sehari-hari biasanya tidak salah satunya. Namun ketika listrik padam menggenangi kantor Anda dalam warna hitam, anda akan mengingat sesuatu sedikit yang anda miliki yang diperlukan sepanjang: keadaan darurat cadangan generator. listrik padam Minor merupakan peristiwa umum bagi perusahaan dan perusahaan di seluruh dunia. Tetapi ketika outage yang berlangsung lebih dari tiga jam, Anda sedang melihat kehilangan setengah hari dari bisnis karena sesuatu yang dapat dicegah. Namun, Anda mungkin memiliki beberapa pertanyaan sebelum Anda membeli sebuah generator listrik, dimulai dengan jenis bangunan sesuai generator.



Konsultasi Generator Produk dan Bisnis Layanan Tentang Persyaratan Generator Anda

Bila Anda berkonsultasi dengan generator perusahaan jasa, Anda akan menemukan bahwa jenis generator yang Anda butuhkan tergantung pada setidaknya tiga faktor: ukuran sebenarnya bangunan Anda, berapa lama Anda ingin mempertahankan kekuasaan dalam peristiwa outage suatu, dan, akhirnya, apakah bisnis Anda adalah salah satu yang membutuhkan daya tak terputus atau dapat menangani sebentar de-mengakses dari kekuasaan komersial sebelum mengakses pembangkit listrik. Kami melihat faktor-faktor di bawah ini.

1. Ukuran keseluruhan Anda Bangunan

Karena generator komersial biasanya beroperasi pada gas alam atau solar, bahan bakar reservoir mereka di bagian menentukan ukuran mereka, dengan generator yang lebih besar biasanya muncul dalam bangunan yang lebih besar. Jika bangunan Anda kecil menengah dan sebagian besar listriknya berjalan ke arah pencahayaan dan dukungan HVAC (sebagaimana halnya dengan banyak bangunan komersial), generator kelas tunggal komersial harus lebih dari memenuhi kebutuhan Anda.

2. Tepat Berapa Lama Apakah Anda Ingin Menjaga Power di Acara Outage suatu?

Investasi dalam generator yang akan memasok perusahaan Anda dengan 16-20 jam listrik dapat menjadi pilihan paling aman. Jika perusahaan listrik tidak dapat memperbaiki masalah dalam satu hari, Anda masih dapat melakukan bisnis pada hari kedua sebuah outage. Berapa lama perusahaan Anda mempertahankan kekuasaan pada akhirnya akan ditentukan oleh kebutuhan listrik yang berkaitan dengan reservoir bahan bakar generator. Misalnya, generator, lumayan grade industri akan tetap berfungsi berukuran khas rumah sakit selama 8 jam. Tapi menerapkan jenis generator untuk struktur yang lebih kecil memungkinkan untuk pasokan listrik yang berlangsung lebih dari seminggu.

3. Sifat Power Supply Bisnis Anda 'Kebutuhan

Sifat kekuasaan kebutuhan berhubungan dengan apa model generator Anda akan menginstal: salah satu yang transfer switch berjalan menggunakan istirahat sebelum membuat dasar, di mana kekuasaan komersial adalah de-diakses sebelum daya generator diakses, atau seseorang yang mentransfer beralih berjalan menggunakan yang membuat dasar sebelum istirahat, yang sebaliknya terjadi. Jenis pakaian yang perlu lakukan sebelum istirahat adalah rumah sakit, pusat data, laboratorium, dan organisasi pertahanan, yang membutuhkan daya tak terputus karena fungsi kritis.