Tuesday, May 10, 2011

Perawatan Generator

Diesel generator set - digunakan baik untuk daya (darurat) utama atau cadangan - harus dipelihara secara teratur untuk memastikan mereka menyediakan daya kualitas layanan mereka sepanjang hidup. Perusahaan-perusahaan besar yang memiliki banyak generator, atau mereka yang mengandalkan sewa genset genset luas untuk daya prima, mungkin memerlukan seorang insinyur in-house untuk menjaga genset mereka. Perusahaan kecil, atau pengguna yang memiliki generator untuk menyediakan listrik cadangan pada saat terjadi pemadaman sebuah, dapat membentuk kontrak pemeliharaan dengan dealer generator dan / atau kontraktor listrik untuk menjaga genset mereka. Dalam hal baik, hidup-siklus pembangkit listrik mapan dan didokumentasikan membuat perawatan rutin cukup lurus ke depan. Best generator praktek pemeliharaan mengikuti jadwal perawatan yang diberikan oleh produsen generator.

Beberapa langkah yang diambil untuk memastikan pengoperasian generator halus sementara melaksanakan service genset terjadwal meliputi:
• tepat waktu pembuangan bagian usang atau upgrade komponen
• pemeriksaan tingkat cairan
• Baterai inspeksi dan pembersihan koneksi
• beban bank pengujian
• pembacaan memverifikasi panel kontrol dan indikator
• mengubah bahan bakar dan saringan udara.

Kecil investasi yang dilakukan dalam mengganti komponen dan pemeliharaan generator secara teratur dapat menyimpan upgrade mahal dan tidak perlu atau bahkan penggantian seluruh genset di masa depan.

Ketika melakukan perawatan rutin, setiap tindakan yang diambil harus login, dan bacaan dan berbagai parameter dicatat bersama dengan tanggal pemeriksaan dan membaca meter jam generator. Ini set bacaan dibandingkan dengan set data yang dikumpulkan. Setiap variasi masuk akal dari bacaan menunjukkan performa salah unit.

Beban pengujian transfer switch otomatis dalam interval regular melacak integritas komponen listrik dan mekanik dalam operasi transfer yang sebenarnya mekanis. Faktor-faktor lain harus diperiksa secara berkala mulai dan waktu relay, mulai kontinuitas sinyal, dan tahap utilitas penginderaan.

Pemeliharaan pencegahan dengan demikian memastikan bahwa Anda mendapatkan catu daya tak terputus untuk semua kebutuhan Anda. Anda yakin pelayanan berdasarkan prioritas dalam keadaan darurat mengerikan dan tingkat pelayanan diskon untuk dukungan tambahan atau bekerja. Setelah bisnis masuk ke dalam kontrak tersebut, fasilitas dapat bersantai di aspek ini sebagai penyedia perawatan melacak ketika pelayanan berikutnya jatuh tempo dan membuat kunjungan dalam interval reguler. Mereka memastikan bahwa produk yang dibeli melalui mereka menerima layanan yang konsisten dan dapat diandalkan.