Tuesday, May 10, 2011

Bagaimana Lakukan Pemeliharaan Home Generator

 Di daerah-daerah dari negara yang mengalami badai musiman berat - salah satu bagian yang paling terhormat peralatan untuk pemilik rumah yang paling - adalah generator listrik rumah mereka. Apakah permanen terpasang atau portabel - generator yang ada untuk Anda ketika Anda paling membutuhkannya - pada saat listrik padam. ada baiknya anda cek tempat sewa genset anda Tapi, apa yang baik mereka jika mereka tidak tetap dalam kondisi prima? Hal terakhir yang Anda inginkan terjadi adalah badai untuk roll dan generator Anda tidak siap untuk bertugas saat dipanggil. Ikuti langkah-langkah perawatan sederhana - dan waktu berikutnya badai hits dan memotong kekuatan untuk lingkungan Anda - generator rumah Anda akan menjaga dingin lemari es dan lampu - sehingga Anda dapat dengan tenang dan nyaman cuaca keluar toko sampai perusahaan utilitas tiba.


Petunjuk

1
Untuk semua maksud dan tujuan, mempertahankan generator rumah sangat mirip untuk menjaga mesin mobil Anda. Bahkan, motor generator yang paling berkualitas yang diproduksi oleh perusahaan mobil seperti Honda, Ford dan lainnya. Jadi, langkah pertama adalah untuk memeriksa minyak pada awal musim musim dingin dan musim panas dan menggantikan minyak filter setahun sekali.

2
Ganti saringan udara pada generator rumah Anda setiap tahun, seperti dengan mobil.

3
Periksa semua sabuk untuk dipakai, retak atau kering. Sabuk Buruk dapat menyebabkan generator Anda untuk melakukan kurang efisien dan akhirnya panas motor. Sabuk pengaman pada generator harus diganti setiap beberapa tahun untuk mempertahankan kinerja optimal.

4
Jika saat ini sudah lama sejak Anda terakhir memeriksa service genset Anda, maka sudah saatnya Anda ditiriskan antibeku dari radiator dan mengisi kembali dengan cairan segar. Jika Anda mengizinkan cairan tua untuk tinggal di dalam radiator, dapat menyebabkan kerusakan, yang negatif akan mempengaruhi umur generator Anda. Idealnya, Anda harus mengganti cairan sebelum awal musim badai yang parah daerah Anda.

5
Jauhkan daerah sekitar generator rumah Anda sebersih mungkin. Buang gulma yang mungkin tumbuh di sekitarnya dan mencoba untuk menyimpannya sebagai debu-bebas mungkin.

6
Periksa buku manual pemilik yang datang dengan generator listrik rumah Anda dan mencari jadwal perawatan disarankan pabrikan. Ini akan menunjukkan apa yang harus dilakukan untuk unit setelah begitu banyak jam operasi. Sebagai contoh, setelah 200 jam operasi generator, beberapa produsen menunjukkan bahwa Anda memiliki semua koneksi pada generator Anda diperiksa untuk stabilitas.