Tuesday, May 10, 2011

Jika Anda Tidak Periksa secara rutin Generator Portable Anda - Ini Bisa Terjadi kepada Anda!

Bayangkan ini ... itu malam keluarga di malam rumah Anda ... biasanya Anda pergi ke bioskop tetapi karena cuaca sangat buruk, Anda memutuskan untuk tinggal di rumah, pop popcorn dan bermain Wii dengan istri dan anak-anak. Hak sekitar 19:39, listrik padam. Tidak perlu khawatir, karena Anda memiliki generator portabel untuk menangani situasi seperti itu. Anda bawah ras, unit Anda ambil, ambil di luar, membuat koneksi yang tepat dan kemudian berusaha untuk memulai generasi Anda, TETAPI Anda mendapatkan apa-apa?

Anda berkata kepada diri sendiri, "Ini tidak seharusnya terjadi Dan bukan!. Namun, itu tidak terjadi. Kabar buruknya adalah, ini terjadi jika Anda tidak menduganya dan saat Anda membutuhkan cadangan daya yang paling Dan,. Jika anda tidak ' t secara rutin memeriksa generator portabel Anda, hal ini bisa terjadi pada Anda Kabar baiknya adalah;. ini rantai peristiwa buruk dapat dicegah.

Jika Anda seperti kebanyakan orang, generator portabel Anda mengumpulkan debu sampai Anda membutuhkannya. Dan ketika Anda membutuhkannya, ANDA BENAR-BENAR PERLU IT! Pada titik itu, Anda tidak memiliki waktu untuk melakukan service genset atau perusahaan tempat anda sewa genset pekerjaan perbaikan untuk mendapatkan unit Anda untuk menjalankan. Secara umum, dalam situasi seperti kebanyakan orang tidak akan berada dalam posisi karena kurangnya pencahayaan atau bagian untuk memperbaiki generator mereka untuk membuatnya beroperasi. Terangnya menaruhnya, kerusakan bisa senyawa situasi yang sudah stres.

Jika Anda mengandalkan generator portabel untuk listrik rumah Anda atau peralatan dalam pemadaman listrik atau keadaan darurat lainnya, Anda tahu benar bahwa ketergantungan dan kehandalan yang kritis. Itu penting bukan apa yang Anda sedang berusaha untuk listrik, jika generator Anda gagal untuk memulai atau berjalan dengan baik, itu sama seperti Anda tidak memiliki satu.

Untuk menghindari hal ini pressure cooker, melakukan apa yang pemilik generator cerdas lakukan; rutin memeriksa generator portabel Anda. Jangan menunggu keadaan darurat untuk melihat apakah unit Anda akan beroperasi seperti yang dirancang.

Dalam pemeriksaan Anda, perhatikan bagian-bagian berkarat dan mengubahnya segera. Ini keadaan memungkinkan, gunakan hanya (OEM) suku cadang Original Equipment Manufacturer. Beberapa bagian aftermarket tidak memenuhi spesifikasi yang ditetapkan oleh produsen.

Perhatikan pada baut, baut yang longgar harus diperketat dengan spesifikasi produsen. Jika Anda memanfaatkan kawat rusak atau terbakar, menggantinya segera untuk mencegah cedera. Jika casing generator Anda yang retak atau pecah, sekarang adalah waktu untuk mengubahnya. Jangan lupa untuk memeriksa saringan bahan bakar Anda, tingkat minyak dan kondisi gas Anda. Kebanyakan orang tidak menyadari hal ini titik kunci, tetapi memiliki gas bersih di tangan sangat penting dalam keadaan darurat.

Hal terakhir yang harus Anda lakukan secara rutin melakukan kering. Itu berarti daya Facebook generator kekuatan Anda dan menghubungkan beban untuk itu, untuk memastikan bahwa itu beroperasi dengan benar. Setidaknya sebulan sekali harus memadai. Dengan cara ini, dalam keadaan darurat, Anda berpengalaman tentang cara untuk memulai unit Anda dan dengan cepat membuat sambungan yang diperlukan.