Tuesday, May 10, 2011

Layanan Transfer Switch Apakah Bagian Penting Pemeliharaan Sistem Daya Darurat

Sehubungan dengan cadangan generator, transfer switch adalah perangkat yang aktif pasokan listrik sebuah bangunan dari kekuasaan komersial untuk pembangkit listrik, dan sebaliknya. service genset skala besar telah transfer switch, baik yang manual atau otomatis, dan biasanya beroperasi dalam satu dari dua skenario: segera anda coba hungi perusahaan sewa genset anda istirahat sebelum dilakukan, di mana kekuasaan komersial adalah de-diakses sebelum generator listrik sedang diakses; dan membuat sebelum istirahat, di yang diakses pembangkit listrik komersial sebelum menjadi de-diakses. Pada generator yang melayani perusahaan besar dan organisasi, transfer switch biasanya beroperasi secara otomatis, dengan komputer di lokasi yang mendeteksi tanda-tanda akan terjadi pemadaman listrik di catu daya komersial memicu mereka ke dalam tindakan.

Layanan Transfer Switch: Melakukan Pemeliharaan Transfer Switch Kanan

Ada beberapa area pemeliharaan yang sangat penting untuk memastikan keandalan generator ', dengan perawatan transfer switch sering dianggap sebagai yang paling penting, sebagai switch-juga disebut sebagai saklar-adalah aparat bahwa akses dan kekuasaan de-akses generator. Dalam beberapa kasus, entitas melakukan pemeliharaan switchgear mereka sendiri, sementara di lain mereka menyewa tenaga pemasok layanan untuk melakukan pemeliharaan secara terjadwal. Dalam kedua kasus, transfer switch pemeliharaan yang tepat terdiri dari setidaknya dua ukuran berikut.

1. Menjaga Lingkungan Proper Switchgear

Langkah pertama dalam pemeliharaan switchgear adalah untuk menjaga lingkungan sekitarnya sebagai bersih dan diperbaiki mungkin. Ketika melakukan checklist, pastikan untuk memeriksa bukti berikut switchgear lingkungan yang tidak tepat: tanda-tanda air memasuki ruangan tempat generator tinggal; bukti minyak bocor dari peralatan generator, dan bukti sooting di dan di sekitar generator. Unsur-unsur ini dapat menyebabkan oksidasi dan kotoran yang bisa sabotase operasi gigi itu.

2. Memeriksa Kondisi Switchgear

Setelah memeriksa gigi sendiri, periksa tanda-tanda berikut yang beralih atau unsur-unsur tertentu di sekitarnya harus diperbaiki atau diganti: kebocoran berasal dari gigi; bukti bahwa roda gigi terkorosi, dan label rusak atau hilang yang pernah hadir gigi. Sebagai tindakan pencegahan ekstra, juga memeriksa kondisi peralatan tambahan seperti panel kontrol, baterai, gembok, pengisi daya, dan Interlocks pertukaran kunci yang mengelilingi gigi.

Tergantung pada kebutuhan daya gedung Anda, memiliki peralatan catu daya darurat dalam hal terjadi pemadaman listrik bisa menjadi mewah atau kebutuhan. Tetapi terlepas dari kebutuhan listrik anda, kunci untuk mengakses kembali kekuasaan di tempat pertama adalah menjaga switch transfer. Tanpa perawatan yang tepat untuk mentransfer switch-dan bagian lain, dalam hal-perusahaan bisa mendapatkan tersisa di kegelapan ketika mereka membutuhkan generator mereka yang paling. Jika Anda memiliki satu darurat lebih kembali generator yang saat ini menerima perawatan sporadis, melindungi investasi Anda dan ketenangan pikiran dengan kontrak dengan pemasok daya jasa untuk pemeliharaan hari generator biasa.