Tuesday, May 10, 2011

Pentingnya pemeliharaan Generator

Modus biasa untuk generator siaga adalah 'siaga' namun harus mampu untuk segera memulai jika tenaga listrik gagal. Sangat penting karena itu sebuah rezim pemeliharaan yang tepat dilaksanakan yang meliputi pengujian dijadwalkan, inspeksi, perbaikan, panggilan darurat keluar dan suku cadang memegang dukungan.

Tujuan dari generator siaga adalah untuk mengantisipasi kekuatan dipotong dan dapat menyediakan output daya yang diperlukan. An Uninterruptible Power Supply (UPS) sistem dapat menangani pemadaman listrik jangka pendek tapi apa pun yang melebihi kemampuan baterai UPS tidak akan didukung karena dianggap sebagai beban kritis. service genset harus selalu mampu menanggapi ketika diperlukan untuk memberikan perlindungan daya untuk menjamin daya terus berlanjut selama pemadaman listrik. segera hubungi sewa genset anda

Meskipun item kokoh dan kuat, generator melakukan dikenakan dan keausan dan kadang-kadang bisa gagal. Kegagalan ini harus ditemukan saat generator diperlukan, seperti selama pemadaman listrik, dengan menerapkan rezim pemeliharaan disesuaikan dengan generator spesifik dan penerapannya. rezim ini harus termasuk kunjungan perawatan, out panggilan dan suku cadang.

Hal penting yang harus dipantau adalah bahwa mesin generator pemanas pendingin pemanasan blok mesin dan bahwa pengisi menetes listrik adalah menjaga baterai starter diisi. Kegagalan listrik otomatis (CMA) adalah apa sinyal generator untuk memulai dan juga harus diperiksa secara teratur, memastikan listrik dipasok ke beban kritis dalam waktu 2-10 detik.

Sistem pendingin menggabungkan kipas, pompa air dan radiator bahwa semua harus diperiksa untuk kebocoran dan keausan umum. Komponen sistem bahan bakar harus diperiksa bersama dengan sistem minyak pelumas, sistem mulai dan mekanisme generator. Generator memiliki cairan yang secara teratur perlu diisi ulang atau diubah.

Pemeliharaan Kunjungan memastikan teknisi dapat memeriksa dan menguji unit dan mengganti atau mengisi barang yang dibutuhkan. Mereka juga bisa, jika disetujui, mensimulasikan daya dipotong untuk menguji perlindungan daya respon sistem. Kunjungan seperti ini dijadwalkan menjadi sebuah kontrak pemeliharaan yang mencakup panggilan keluar penutup, dimana kebutuhan klien yang disesuaikan dengan waktu respon selama pemadaman listrik. Ada juga jauh 24 / 7 generator monitoring yang memungkinkan pesan yang akan dikirim ke pusat penyedia layanan pemeliharaan tentang alarm dan kesalahan.

pengumuman terbaru menunjukkan bahwa mungkin ada lebih sering, pemadaman listrik diperpanjang di Inggris dari pada awal 2012. Oleh karena itu sangat penting untuk menerapkan bentuk perlindungan daya, di atas kemampuan baterai UPS, untuk melindungi beban kritis. Hal ini juga penting untuk memastikan semua UPS bekerja secara sering dan yang mati up baterai diganti dengan baterai pengganti up.