Wednesday, May 4, 2011

Tips cepat perawatan genset

Untuk generator bensin Anda harus memulai dan menjalankan generator dengan setidaknya beban setengah nilai selama minimal dua jam setiap bulan. Hal ini sangat penting bahwa Anda menjalankannya dengan beban pengenal minimum. Generator dirancang untuk berjalan dengan beban ditempatkan pada mereka. Rumah mobil kami memiliki generator 4.000 watt jadi saya bisa mengubah AC atap dalam waktu musim panas, yaitu sekitar 2.000 watt atau saya dapat menggunakan beberapa pemanas listrik kecil portabel jika keluar dingin. Ini selalu lebih baik untuk membiarkan generator Anda berjalan untuk waktu yang lebih lama dari itu untuk jangka pendek. Periksa manual generator pemilik Anda untuk peringkat beban khusus untuk unit Anda.

Interval pemeliharaan lain untuk generator berdasarkan pemakaian. Genset Anda akan memiliki meteran jam sehingga Anda dapat memonitor penggunaan. Konsultasikan pemilik anda manual untuk interval pemeliharaan.

Mengubah filter minyak dan dijadwalkan secara rutin dan untuk perubahan musiman adalah sama pentingnya bagi generator Anda karena biasanya untuk mobil Anda. Untuk persyaratan penyimpanan diperpanjang berkonsultasi dengan panduan manual generator pemilik Anda.

CATATAN *- Keracunan Karbon Monoksida dan generator Anda:
Generator onboard membuat RV anda secara penuh mandiri. Hal ini memungkinkan Anda akses ke 120 - volt ketika tidak ada kekuatan pantai yang tersedia, namun perlu diingat bahwa karbon monoksida yang mematikan! Uji detektor karbon monoksida setiap kali Anda menggunakan RV. Tahu apa gejala-gejala keracunan karbon monoksida adalah:

1) Pusing

2) Muntah

3) Mual

4) berkedut otot

5) Intense sakit kepala

6) berdenyut di kuil-kuil

7) Kelemahan dan mengantuk

8) Ketidakmampuan untuk berpikir koheren

Jika Anda atau orang lain mengalami gejala-gejala tersebut mendapatkan udara segar segera. Jika gejala menetap mencari perhatian medis. Generator Shut down dan tidak beroperasi sampai itu telah diperiksa dan diperbaiki oleh service genset. anda bisa menghubungi perusahaan sewa genset