Friday, June 10, 2011

Apa yang harus dicari ketika memilih generator

Kita semua tahu bahwa memiliki generator bisa sangat berharga saat Anda membutuhkannya. Pemadaman listrik bisa menghentikan perjalanan bisnis Anda dan bahkan biaya uang. Masalah bagi banyak orang tampaknya tidak akan memutuskan untuk mendapatkan generator, melainkan memutuskan mana yang untuk membeli sewa genset. Sangat mudah untuk terjebak oleh rating dan spesifikasi beban. Kecuali Anda adalah listrik atau dalam bisnis generator, tidak mungkin bahwa Anda tahu apa kebutuhan spesifik Anda. Tips ini akan menjernihkan beberapa pertanyaan Anda.

Jenis generator yang saya beli?

Keputusan pertama membutuhkan mengevaluasi kebutuhan listrik Anda dan menentukan keseluruhan jenis generator.

Portable generator-Portable memenuhi kebutuhan yang lebih temporer. Mereka memandang dengan cara ini karena mereka tidak keras kabel ke catu daya bangunan. Mereka adalah baik karena Anda dapat memindahkan mereka sekitar dari lokasi ke lokasi memberikan Anda fleksibilitas. Anda dapat membeli unit dengan berbagai kapasitas dan bahan bakar. Umumnya mereka kapasitas yang lebih kecil dan tidak akan dapat mengatakan, kekuatan sebuah bangunan seluruh kantor. Namun mereka akan mampu mempertahankan sistem tambahan penting seperti server komputer. Mereka juga berguna karena mereka dapat dipindahkan dari satu lokasi ke lokasi, melayani anda di beberapa tempat usaha.
Siaga-siaga generator biasanya lebih besar dari yang portabel dalam kapasitas dan ukuran. Mereka adalah kabel langsung ke mainframe listrik bangunan. Dalam hal penyedia utilitas biasa tidak dapat memasok listrik, generator siaga akan dapat terus membangun berlangsung. (Asumsi generator dengan kapasitas yang cukup telah dibeli) generator siaga bahkan bisa diprogram sehingga mereka berpaling ketika mereka merasakan bahwa penyedia utilitas Anda sedang anjlok. Seemles transisi ini dapat menjadi vital selama pemadaman listrik.

Berapa banyak generator yang saya butuhkan?

Berikutnya Anda harus menentukan berapa banyak kekuatan yang Anda perlu generator Anda untuk memasok. Seorang ahli generator adalah sumber yang baik di sini. Seorang ahli generator yang terlatih akan dapat memperkirakan kapasitas kebutuhan bangunan yang ingin Anda kekuasaan. (Kami akan senang membantu) Menghidupkan sebuah bangunan keseluruhan akan memerlukan kapasitas lebih besar dari powering peralatan tertentu, seperti komputer server utama Anda dan lampu misalnya. Beritahu ahli Anda apa kebutuhan Anda dan dia dapat memberitahu Anda berapa banyak kapasitas generator Anda harus memiliki. Ahli generator akan mengevaluasi peralatan yang ingin Anda powered, mengukur persyaratan watt untuk memulai baik dan menjalankan peralatan, dan akhirnya memberikan angka. Angka ini menentukan persyaratan minimum yang watt generator Anda akan perlu untuk memiliki.


Apa jenis bahan bakar yang harus saya pilih?

Banyak sumber bahan bakar yang tersedia dan Anda dapat memilih sebuah generator yang berjalan off salah satu yang sesuai kebutuhan Anda yang terbaik. Jika bangunan anda sudah dilengkapi dengan jalur gas alam, kemudian membeli generator siaga yang beroperasi dari gas alam akan menjadi "alami" pilihan. Jika Anda melakukan bisnis di berbagai lokasi, Anda dapat memilih generator portabel yang berjalan dari bensin yang digunakan sebagai Anda harus dapat memperoleh bahan bakar di mana pun bisnis Anda membawa Anda.

bahan bakar generator sumber Common

· Bensin

· Diesel

· Gas Bumi

· Turbin angin

· Propane

Pembelian generator harus menjadi keputusan dihitung. Anda perlu generator yang memiliki kapasitas untuk melayani Anda seiring dengan kemampuan fisik dan ketersediaan sumber daya bahan bakar pas. Saran dari seorang ahli dapat menjadi sangat penting untuk memastikan bahwa Anda menghabiskan uang Anda dengan bijaksana.