Monday, June 13, 2011

Mencari penyedia layanan komersial generator.

Pada titik ini Anda tahu bahwa Anda perlu untuk layanan generator Anda. Ada banyak pilihan di luar sana untuk penyedia layanan, jadi siapa yang kamu pergi dengan? Kami memiliki beberapa saran yang akan membantu Anda membuat keputusan sewa genset penyedia layanan Anda. Pastikan bahwa Anda memilih penyedia layanan yang mampu adalah penting, setelah semua jika generator Anda tidak bekerja ketika Anda membutuhkannya, Anda bisa juga tidak memilikinya.

Apakah mereka tahu apa yang mereka lakukan?
Diberikan teknisi yang muncul mungkin tahu lebih banyak dari yang Anda tentang generator, tapi bagaimana berpengetahuan dia, benar-benar? Generator pengetahuan berasal dari dua daerah dasar: sertifikasi dan pengalaman. Pada ACF Sistem siaga, semua teknisi kami bersertifikat untuk memperbaiki dan memelihara generator. Mereka telah menjalani pelatihan untuk mempersiapkan mereka untuk bekerja di lapangan. Sejauh pengalaman yang bersangkutan, kami telah di bisnis generator untuk lebih dari dua puluh tahun. Kami telah bekerja pada beberapa jenis generator dan membentuk hubungan dengan pelanggan senang banyak.

Apakah mereka berada di sana ketika saya membutuhkannya? 
Beberapa perusahaan melihat ke sangat "terorganisir." Mereka begitu "terorganisir" bahwa mereka hanya akan keluar sesuai dengan rencana layanan Anda. Faktanya adalah, listrik padam tidak mengikuti jadwal. Anda memerlukan operator selular yang bersedia untuk memperbaiki generator Anda setiap saat. Pada ACF Sistem siaga, kita bisa mengirim teknisi terlatih dua puluh empat jam sehari, tujuh hari seminggu. Kita bisa mendapatkan server komputer cadangan dan operasi atau pastikan bahwa persediaan fana dalam Anda walk-in freezer mencair tidak keluar, bahkan jika dua pagi. Pelanggan kami yang menandatangani perjanjian layanan dengan kami adalah prioritas utama kami ketika situasi darurat muncul. Kami mendapatkan mereka kembali dan berjalan pertama.

Apakah mereka bersedia bekerja sama dengan Anda? 
Semua perjanjian layanan akan melibatkan Anda masuk ke dalam kontrak. Pastikan bahwa Anda menandatangani kontrak adalah yang Anda butuhkan. Kami menawarkan berbagai istilah, dan sebagainya harus ada penyedia layanan yang Anda menyewa. Jika Anda ingin rencana pelayanan dasar maka itulah apa yang harus Anda dapatkan. Anda tidak harus dipaksakan ke dalam rencana yang melibatkan lebih dari yang Anda inginkan. Jangan sampai kita salah, kami akan memberitahu Anda bahwa Anda memerlukan tes viral bank tahunan untuk memastikan bahwa peralatan Anda dapat menangani beban kerja listrik penuh, tapi kami tidak akan memaksa ketika datang ke poin-poin. Jika Anda tidak ingin kontrak layanan penuh yang baik-kita akan lancip kontrak untuk memenuhi kebutuhan dasar Anda layanan dan kemudian tambahkan di layanan lain yang Anda inginkan. Kami percaya dalam bekerja dengan pelanggan kami dan kami sarankan bahwa siapa pun yang Anda pilih untuk layanan ini juga.