Monday, June 13, 2011

Apakah Generator Portable sebuah Pembelian Efektif untuk Bisnis?

Dalam banyak kasus, sistem siaga yang kita bahas tidak portabel. Mereka besar, bergerak dan dapat memberikan sejumlah besar energi ketika penyedia utilitas Anda tidak bisa. Ketika datang untuk menjalankan bisnis, atau menyalakan setiap fasilitas yang besar, ini umumnya jenis generator yang orang pikirkan. Ini tidak berarti bahwa rekan-rekan mereka yang lebih kecil tidak berguna untuk tujuan komersial, Anda hanya perlu tahu apa yang Anda hadapi.

Manfaat terbesar dari sebuah sewa genset portabel adalah jelas: mereka portabel. Anda dapat menjaga mereka di satu tempat jika perlu, tetapi Anda dapat memindahkannya ke bagian yang berbeda dari kampus Anda atau tempat kerja yang sama sekali berbeda jika mengubah keadaan.

Setelah cuaca buruk, kemampuan untuk menjadi fleksibel akan sangat berharga. Anda mungkin sangat baik memerlukan generator portabel selain Anda sistem siaga utama. Jika Anda memiliki beberapa bangunan di kampus Anda, maka Anda mungkin tidak memiliki kekuatan cadangan dalam semua mereka. Anda mungkin perlu kekuasaan di salah satu gedung yang lebih kecil setelah badai; basis operasi direncanakan Anda mungkin banjir atau rusak.

Jika Anda bekerja di konstruksi, katering atau industri lain yang membutuhkan Anda untuk mengubah worksites sering, generator portabel (atau tiga) adalah yang harus dimiliki. Anda tidak ingin mendapatkan ke situs pekerjaan dan tidak memiliki penerangan untuk awak konstruksi Anda atau mencari tahu bahwa Anda tidak dapat steker piring Anda hangat di sebelum pernikahan klien besar itu. Dalam kasus seperti ini generator portabel yang bernilai setiap sen dan harus siap melayani Anda.

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih generator portabel Anda adalah:

Continuous Rating-Jumlah kekuasaan yang generator Anda akan memasok bisa selama beberapa jam. Jika Anda hanya perlu menyambungkan beberapa hal, maka Anda dapat pilih unit dengan peringkat yang lebih rendah. Tentukan apa yang anda perlu bertenaga di muka, sehingga Anda tahu berapa banyak kapasitas yang Anda butuhkan.

Maksimum Peringkat-Jumlah daya yang dapat memasok unit Anda selama beberapa menit atau kurang. Ini akan berguna jika Anda memiliki tumpang tindih antara peralatan yang berbeda, tetapi tidak berniat untuk generator Anda untuk menahan pada tingkat lama.
Roda-Sementara ini terdengar sedikit dasar, Anda akan ingin untuk mempertimbangkan bagaimana mobile generator portabel Anda. Tidak semua unit memiliki roda dan Anda mungkin ingin dapat bergerak generator Anda di sekitar dengan mudah.
Voltmeter-Ini adalah perangkat pada generator sendiri yang mengukur berapa banyak daya unit memproduksi. Ini akan membantu Anda untuk memastikan bahwa Anda tetap dalam penilaian kontinyu Anda secara umum dan memperingatkan Anda sebagai Anda mendekati rating maksimum.
generator Bakar-Portable dapat dipicu oleh berbagai sumber. Anda akan ingin memastikan bahwa Anda memiliki akses mudah ke bahan bakar yang Anda butuhkan atau generator Anda mungkin menjadi usang ketika Anda membutuhkannya. Sumber bahan bakar untuk generator portabel meliputi:
  • Disel
  • Bensin
  • Natural Gas
  • Propana