Monday, June 13, 2011

Tips Untuk Menemukan Sebuah Electrician Untuk Perbaikan Generator Anda

Ada berbagai pekerjaan DIY kita temukan di sekitar rumah kami yang menarik dan menyenangkan. Namun, memperbaiki generator tidak salah satu dari mereka. Jika Anda bukan seorang ahli kemudian mencoba untuk memperbaiki generator dengan masalah kecil dapat membuat masalah yang lebih besar. Oleh karena itu, selalu disarankan untuk meninggalkan pekerjaan tersebut kepada para ahli. Dengan ahli kami berarti seseorang yang memiliki kredensial hak untuk melakukan pekerjaan dengan benar. Apa yang Anda butuhkan dalam kasus ini akan menjadi listrik yang baik. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda menemukan satu - jika anda sewa genset anda bisa minta ke perusahaan anda menyewa untuk melakukan check up



Tahu harapan Anda
Sebelum menjelajah keluar untuk mencari listrik yang baik itu selalu terbaik untuk membuat catatan tentang pekerjaan yang Anda inginkan dilakukan, sehingga ketika Anda berbicara dengan listrik Anda akan bisa mendapatkan perkiraan.

Minta ulasan

Bertanya-tanya untuk mendapatkan rekomendasi dari:

1. Teman-teman, kerabat dan tetangga

2. Anda lokal bangunan inspektur

3. Anda pasokan toko bangunan

4. Biro Better Business

Menyusun daftar nama yang masing-masing memberikan Anda, dan membandingkannya. Nama-nama yang muncul paling tidak pada dua dari daftar adalah yang lebih baik, karena mereka memiliki reputasi untuk kualitas kerja.

Panggilan dan wawancara
Ini adalah ide yang baik untuk mempersempit daftar ke maksimal lima nama. Masing-masing panggilan dari listrik dan minta mereka untuk mengunjungi rumah Anda sehingga mereka dapat melihat pekerjaan yang diperlukan dan memberikan perkiraan. Begitu mereka berada di rumah Anda, menunjukkan kepada mereka generator dan meminta perkiraan ditulis untuk memperbaiki yang sama. Sementara Anda melakukannya dengan bijaksana Anda dapat meminta mereka tentang pengalaman mereka dan kualifikasi mereka. Begitu mereka meninggalkan rumah, Anda dapat membandingkan informasi yang Anda miliki, untuk menentukan salah satu dari mereka Anda ingin menyewa.

Membuat kesepakatan

Setelah Anda telah memilih listrik yang terbaik, menurut Anda, memintanya untuk membuat perjanjian yang mencantumkan semua aspek proyek di tangan. Ini akan mencakup keterangan seperti taksiran jumlah dan waktu untuk memperbaiki generator.