Friday, June 3, 2011

Generator perawatan - setelah badai

Setiap minggu, generator portabel konsumen membawa mereka ke toko-toko sewa genset lokal berharap kabar baik.

Mereka bersumpah mereka telah melakukan pemeliharaan bulanan yang direkomendasikan pada mesin begitu keras, tapi begitu dihargai ketika listrik padam berikut badai. Tetapi kisah-mengatakan cokelat lumpur tebal di karburator generator memberikan mereka pergi.

Mechanic Carlos Fernandez tes generator yang dibawa untuk diperbaiki di Blast Off Tetap di West Palm Beach. (Richard Graulich / Pos file foto)
Apa-apa, mengatakan pemilik toko generator lokal. Tidak perlu berbohong - apalagi sekarang kita berada di puncak musim angin topan.

Yang penting, mereka menambahkan, adalah membawa dalam generator yang tidak terpakai untuk dilayani sebelum badai ada di jalan. Sebagai contoh, toko melihat sebuah kebingungan bisnis bulan lalu ketika badai tropis pertama musim ini muncul di Atlantik.

Dan sekarang, dengan Erika menjulang, mereka dapat berharap lebih sedikit.

Untuk biaya biasanya berkisar dari $ 65 sampai $ 125 - tergantung pada jumlah pekerjaan yang harus dilakukan - generator lokal "ahli" mengatakan bahwa mereka bisa mendapatkan potongan diabaikan peralatan kembali ke jalur.

"Saya mendapatkan beberapa generator seminggu yang datang untuk pemeliharaan," kata Justin Suggs, general manager Stuart Lawn & Garden. "Mereka tidak akan mulai. Orang-orang telah meninggalkan gas di dalamnya, atau mereka tidak melakukan jangka bulanan pada mesin. "

standar pemeliharaan generator Nya saran: Sekali sebulan, menaruh setengah galon gas dalam generator Anda dan menjalankannya selama setidaknya setengah jam. Sebulan kemudian, melakukan hal yang sama.

Bahkan generator yang keluar gas masih memiliki uap yang menciptakan penyumbatan pada karburator, kata Suggs, yang juga memiliki dan mengoperasikan Suggs Lawn Equipment di Royal Palm Beach.

Ada ratusan mudah generator portabel malas di garasi dan gudang penyimpanan yang belum melihat terang hari sejak Wilma meninggalkan kota empat tahun yang lalu. Apa lagi, resesi saat ini telah pindah pemeliharaan generator untuk pembakar-kembali untuk banyak pemilik.

Namun, dalam satu minggu bulan lalu, pelanggan diturunkan lima generator untuk dibawa sampai tembakau di Blast Off Peralatan Inc di West Palm Beach, co-pemilik kata Felix Finnegan Jr.

Dia mengatakan itu tanda bahwa meskipun resesi, musim badai yang membuat orang menyadari kebutuhan untuk pemeliharaan.

"Orang-orang telah ... gas yang tersisa di dalamnya dan dilekatkan Facebook karburator mereka," Finnegan mengatakan, yang dapat menyebabkan seorang mekanik generator harus menghapus bahan bakar sepenuhnya dan mengering sistem dengan kompresor udara.

Salah satu bidang penjualan generator yang telah melompat selama resesi adalah "seluruh rumah" atau stand by generator.
Jon Andio, co-pemilik 1 Stop Generator Shop di Palm Beach Gardens, mengatakan karena orang tidak bisa menjual rumah mereka, mereka sosok mereka mungkin juga menginstal generator.

Ia mengatakan meski toko menjual generator portabel, penjualan stand-by unit - yang mulai dari $ 8000 - yang sampai 65-70 persen dibandingkan tahun 2008 dan membuat sebagian besar bisnisnya.

Namun, ia mengingatkan bahwa stand-by generator, yang beroperasi secara otomatis dan mulai langsung dalam kasus pemadaman listrik, juga membutuhkan pemeliharaan.

"Yang besar adalah mesin mobil," katanya, "Dan seperti seorang mekanik mobil yang memberitahu Anda untuk ganti oli Anda, Anda harus mengubah minyak generator setiap enam bulan."

Pembangkit tenaga listrik
pengabaian Generator adalah umum, kata mekanik. Tetapi ada beberapa tips perawatan dasar untuk menghindari tagihan yang dapat dengan mudah atas $ 100.

  • bahan bakar Selalu kosong dari generator bila tidak digunakan.
  • Masukkan setengah galon gas segar dan menjalankannya sebulan sekali.
  • Plug di bor, lampu, atau alat kecil untuk memastikan bekerja generator.
  • Jika memiliki mulai listrik, menjaga baterai diisi.
  • Tutup bila tidak digunakan untuk menahan kotoran dan debu.
  • Untuk spesifik, lihat situs manual.Helpful generator Anda Web:
  • Cari generator yang tepat untuk Anda
  • Honda generator
  • Consumer Reports (Cari "generator")