Friday, June 3, 2011

Generator Standby saya Gagal! Apa yang Terjadi?

Tentu saja Anda ingin sistem siaga berada di sana untuk Anda ketika listrik padam-setelah semua itu adalah satu-satunya alasan Anda membelinya atau anda bisa sewa genset. Tetapi setiap sesekali kami menemukan bahwa orang-orang mengalami kesulitan mendapatkan apa yang mereka butuhkan dari generator mereka. Daya turun dan generator gagal melakukan tugasnya. Sebagai frustasi karena hal ini, selalu ada alasan untuk kegagalan. Secara umum, ada beberapa alasan yang muncul lebih dari orang lain ketika kita berbicara tentang kegagalan generator.

Baterai-nomor satu alasan bahwa generator gagal adalah baterai. Sama seperti mesin mobil Anda, mesin generator Anda tidak bisa memulai tanpa dorongan dari baterai. Sulfat membangun-up pada komponen menghubungkan penyebab kegagalan paling baterai. Ini build-up terjadi karena bahan kimia dalam asam sulfat baterai discharge. sulfat Kue-kue sampai pada baterai, merusak koneksi dan pada akhirnya baterai itu sendiri. Alasan lain yang umum adalah bahwa baterai kehilangan muatannya. Seringkali setelah pemeliharaan atau digunakan, orang lupa untuk memastikan baterai diatur untuk biaya selama down time. Jika baterai tidak mengenakan biaya, kehilangan kekuasaan dan tidak akan siap untuk bekerja ketika Anda membutuhkannya.

Pendingin Tingkat-Kebocoran biasanya pelakunya ketika datang ke tingkat pendingin rendah. Tanpa cukup pendingin mesin generator Anda akan panas dan gagal. Memastikan bahwa tingkat pendingin benar merupakan langkah penting dalam proses pemeliharaan.
Kebocoran Bahan Bakar-Selain dari pendingin, generator Anda perlu bahan bakar untuk menjalankan. Bahan bakar dapat bocor dalam beberapa cara. Cara yang paling jelas adalah celah di suatu tempat di tangki bahan bakar atau sistem bahan bakar. Kebocoran bahan bakar sistem umumnya disebabkan oleh selang yang terlalu tua dan perlu diganti. Ketika datang ke generator, mungkin ada berbagai jenis kebocoran. "Basah menumpuk" terjadi ketika generator Anda menyediakan sendiri terlalu banyak bahan bakar bila bekerja pada tingkat output yang rendah. Bahan bakar ekstra berakhir di sistem pembuangan. Setelah ini terjadi untuk sementara waktu, sistem pembuangan memiliki terlalu banyak bahan bakar untuk benar melakukan tugasnya. Bahan bakar berlebih akan menyebabkan generator untuk gagal. Sekali lagi, pemeliharaan dapat memastikan Anda menghindari masalah ini.
Udara di Fuel System-Sama seperti bahan bakar di knalpot buruk, udara dalam bahan bakar juga akan meninggalkan Anda di tempat yang buruk. Ada beberapa jenis bahan bakar generator, udara tidak salah satu dari mereka. Jika udara berakhir di sistem bahan bakar Anda, generator Anda tidak akan memiliki apa yang perlu dijalankan. Teratur memastikan bahwa bahan bakar diubah atau ditambahkan untuk akan membantu anda menghindari masalah ini.
Human Error-Sebagai orang, kita terkadang membuat kesalahan. Ketika datang ke generator, kesalahan manusia dapat mempersulit hal yang mudah. Kelupaan adalah nomor satu penyebab kesalahan manusia. Orang-orang lupa untuk menambahkan bahan bakar atau untuk memastikan bahwa pemutus diatur untuk memberikan tenaga. Mereka juga lupa untuk mengatur transfer saklar sehingga generator secara otomatis mengambil alih ketika listrik turun. Salah satu kesalahan dasar akan menyebabkan generator gagal. Dalam pemadaman listrik staf Anda cenderung tidak berpikir tentang faktor-faktor ini dasar dan akan berpikir bahwa gagal generator rusak. Mengingat untuk menutupi dasar-dasar terlebih dahulu akan membayar keluar bila Anda membutuhkan daya cadangan.