Monday, June 6, 2011

Generator Mempersiapkan Anda untuk Musim Badai

Kami adalah saat ini dua bulan memasuki musim badai resmi. Dari awal Juni hingga akhir November, tidak hanya dianjurkan tetapi perlu siap untuk badai. Selama dan terutama setelah badai telah berlalu atas, ada kesempatan baik bahwa Anda dan bisnis Anda dapat dibiarkan tanpa listrik.

Kurangnya listrik dapat menyebabkan beberapa masalah. Pertimbangkan manfaat potensial yang dapat Anda pengalaman dalam hal Anda yang tersisa tanpa kekuasaan setelah badai jika Anda siap. segera sewa genset

· Peningkatan Pendapatan-Jika Anda menyediakan produk atau jasa yang orang akan butuhkan setelah badai, maka akan semakin sulit untuk beroperasi tanpa listrik. Jelas, jika Anda tidak dapat melakukan bisnis Anda akan kehilangan pendapatan. Sebuah generator yang bekerja dapat memberikan anda pemasukan uang tunai untuk membayar perbaikan sendiri pasca badai.

· Tanggung Jawab Sosial-pelanggan Anda tergantung pada Anda di masa baik dan buruk. Jika Anda mampu melakukan bisnis selama pemadaman atau setelah badai anda akan ada bagi pelanggan Anda dan mereka akan ingat itu. Ini akan membantu di jalan karena memiliki kemampuan untuk menciptakan sentimen positif.

· Penurunan Kerusakan Fasilitas-Tanpa Anda kekuatan yang Anda akan kurang mampu mengatasi kerusakan fasilitas di dalam Anda yang sebenarnya. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan struktural dan hilangnya peralatan dan file. Dengan generator bekerja Anda dapat melanjutkan operasi sesegera mungkin.

Untuk menghindari ini dan isu lain yang harus Anda mengambil beberapa waktu untuk menyiapkan generator Anda. Jika Anda belum melakukannya belum, luangkan waktu untuk mengikuti tips-tips untuk mencegah kerusakan badai yang tidak perlu

· Pastikan bahwa generator Anda adalah bagian dari rencana darurat yang disengaja Anda. Apakah memiliki kapasitas untuk memenuhi kebutuhan Anda. Mungkin Anda membeli generator beberapa tahun yang lalu dan telah membeli lebih banyak peralatan atau lebih besar sejak. Pastikan bahwa generator anda memiliki kapasitas watt yang dibutuhkan untuk mengoperasikan peralatan Anda / fasilitas. Pastikan untuk menghapus peralatan anda dengan pemasok listrik setempat Anda untuk memastikan Anda memenuhi kode. Untuk generator baru atau tambahan kami sarankan Anda mempertimbangkan salah satunya.

Benar · toko generator Anda. Apakah generator dipasang di lokasi yang berada di atas tingkat potensi banjir atau generator portabel Anda disimpan di daerah itu tidak akan air? Jika tidak, relokasi segera. Juga, pastikan bahwa Anda generator di lokasi yang dapat mengakomodasi potensi knalpot. Ini akan membuat udara Anda bernapas sementara Anda bekerja setelah badai.

Periksa untuk memastikan generator Anda bekerja. Mulai generator untuk memastikan bahwa hal itu akan siap ketika Anda membutuhkannya.
· Memiliki generator diperiksa oleh profesional. Bahkan jika Anda generator mulai Anda mungkin ingin mempertimbangkan layanan. Karburator dan masalah umum lainnya dapat dihindari dengan pemeriksaan yang tepat waktu oleh teknisi layanan resmi.

· Jadilah bahan bakar siap. Terlepas dari jenis bahan bakar kekuatan generator Anda pada saat dibutuhkan, memiliki ekstra di tangan. Sedang disiapkan akan membayar dividen ketika lampu mati. Juga, Anda mungkin perlu menghapus bahan bakar lama yang telah stagnan dalam tangki generator Anda. Beberapa jenis bahan bakar harus diganti jika dibiarkan di generator untuk jangka waktu yang lama.

Generator Anda mungkin hanya salah satu bagian dari persiapan badai Anda, tapi ingat betapa pentingnya listrik akan setelah badai. Listrik televisi dan radio kekuasaan akan yang akan menyampaikan berita, kulkas yang akan menyimpan makanan dan bahkan penyejuk udara yang mungkin menjadi salah satu dari kenikmatan beberapa makhluk langsung tersedia setelah badai. Lebih penting lagi, akan tidak mungkin untuk mendapatkan server komputer dan sistem alarm kembali online atau untuk mendapatkan karyawan kembali ke kantor berfungsi tanpa listrik.