Monday, June 6, 2011

Tips untuk Manajer Fasilitas untuk Test Generator Anda

Generator cadangan Anda merupakan pasokan utama bagi bisnis Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk tetap beroperasi bahkan ketika kondisi cuaca atau kegagalan mekanik mengancam untuk menghentikan Anda. Sementara banyak perawatan harus diserahkan kepada profesional, ada beberapa hal bahwa setiap palungan fasilitas harus sadar. Mengetahui sedikit tentang isu-isu generator dasar dan pilihan pengujian yang tersedia akan melunasi ketika Anda membutuhkan sistem tenaga cadangan Anda bekerja untuk Anda. atau anda bisa sewa genset untuk kelangsuangan bisnis anda

Transfer Switch Pengujian
Saklar transfer peralatan yang mengubah generator Anda. Kebanyakan transfer switch dirancang untuk memonitor pasokan daya tradisional (biasanya daya listrik lokal Anda). Bila catu daya tradisional Anda keluar atau tetes off signifikan, switch transfer Anda akan melewati kekuatan memberikan tanggung jawab ke generator Anda. Jika saklar ini tidak bekerja, Anda akan kehilangan kekuatan bahkan dengan generator kerja. Hal ini dapat menjadi masalah karena Anda mungkin tidak memiliki anggota staf di tangan yang tahu cara manual mengalihkan tanggung jawab ke generator Anda. Setiap generator sedikit berbeda jadi pastikan bahwa penyedia pemeliharaan mengajarkan seseorang di situs cara melakukan tes. Pada intinya Anda akan elektronik beralih daya dari listrik Anda ke generator Anda. Ini menegaskan bahwa saklar transfer Anda bekerja. Tes ini harus dilakukan bulanan. Jika Anda telah mendengar bahwa melakukan tes ini bulanan akan menambah beban yang tidak perlu pada sistem anda, jangan percaya. Sistem Anda dirancang untuk ini dan itu lebih baik aman daripada menyesal.

Load Bank Pengujian 
Load bank testing tes sebenarnya yang Anda perlu lakukan. Pada dasarnya, tes ini memerlukan generator anda untuk memulai dan melakukan pada kapasitas penuh. Paling sering generator Anda tidak akan menggunakan seluruh kapasitas. Sebuah tes bank menggunakan peralatan beban luar yang mensimulasikan apa yang akan terjadi jika generator Anda harus engkol dan tampil pada tingkat yang tertinggi. Tes akan memverifikasi bahwa generator anda dapat beroperasi untuk jumlah waktu tertentu dan bahwa hal itu akan dapat mematikan dan pada saat menangani beban penuh. Jika generator Anda tidak mampu melakukan standar desain, Anda akan perlu untuk melihat profesional di sistem anda. Apakah sistem anda tidak perlu beroperasi pada tingkat yang tertinggi adalah tidak signifikan. Jika sistem anda tidak ini adalah tanda kesulitan.

Dibongkar Pengujian 
pengujian Bongkar berarti bahwa Anda mencoba untuk memastikan generator Anda dapat bekerja pada tingkat lebih rendah dari kapasitas maksimalnya. Tes ini dilakukan lebih sering karena membutuhkan peralatan yang lebih sedikit. Hal ini juga tidak menjamin bahwa Anda dapat menangani generator kapasitas penuh. Salah satu isu lainnya adalah bahwa jika Anda menjalankan generator off dari diesel, bahan bakar kadang tidak terpakai akan berakhir di buang dari generator. mesin generator Anda tidak dapat bekerja efektif tanpa buang (bayangkan tentang pisang tua di lelucon pipa ekor untuk mobil). Ini disebut basah penumpukan dan dapat menyakiti peralatan Anda. Akibatnya, tes beban bank umumnya bekerja generator Anda cukup keras untuk menghilangkan sisa bahan bakar yang tersisa dari pengujian dibongkar. Sedangkan bentuk tes akan memberikan Anda sepotong generator diingat bahwa Anda dapat engkol Facebook, kami tidak menganjurkan yu yang membuatnya satu-satunya cara pengujian peralatan Anda.

Pengujian sistem daya cadangan Anda hanya salah satu bagian dari pemeliharaan generator. Ini adalah bagian penting karena memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi masalah sementara Anda masih punya waktu untuk memperbaikinya.