Monday, May 30, 2016

Poin-Poin Berikut Harus Dipertimbangkan Sebelum Memasang Genset

Rental Genset - Menempatkan genset di dekat tempat permintaan besar akan mengurangi ukuran kawat yang dibutuhkan, tahan kerugian garis minimum, dan mampu kontrol tegangan yang memadai di ujung jauh dari garis.


Poin-poin berikut harus dipertimbangkan sebelum sebuah tempat yang tepat dipilih untuk generator set:

1. Generator tidak harus lebih dekat dari 25 kaki (7,6 meter) untuk beban karena kebisingan, bahaya kebakaran, dan sirkulasi udara.

2. set harus ditempatkan pada stabil, sebaiknya tingkat, pondasi. Seharusnya tidak dioperasikan sementara cenderung lebih dari 15 derajat dari tingkat.

3. Situs harus berjarak 25 kaki (7,6 meter) dari setiap generator set paralel dan dalam 25 kaki (7,6 meter) dari setiap pasokan bahan bakar tambahan.

4. Ketika mempersiapkan instalasi sementara, Anda harus memindahkan genset sebagai dekat dengan lokasi kerja praktis. Di daerah di mana tanah yang lembut, tidak menghapus dasar kayu-selip jika Anda belum melakukannya. Dasar kayu-selip akan membangun landasan yang kuat pada tanah lunak, lumpur, atau salju; jika tidak, menggunakan papan, kayu, atau bahan lain untuk dasar di daerah di mana tanah lembut.

Meskipun maju-base generator portabel dirancang untuk dioperasikan di luar ruangan, terlalu lama terkena angin, hujan, dan kondisi buruk lainnya pasti akan memperpendek hidup mereka. Ketika generator untuk tetap di situs untuk setiap jangka waktu, mereka harus dipasang pada pondasi solid-beton dan harus dipasang di bawah beberapa jenis penampungan.

Tidak ada pre ditarik rencana untuk tempat penampungan untuk stasiun pembangkit maju-basis yang kecil. penampungan akan menjadi urusan-konstruksi on-the-spot yang ditentukan oleh peralatan dan bahan di tangan ditambah kecerdikan Anda, akal sehat, dan kemampuan untuk bekerja sama dengan personil di peringkat lainnya. Sebelum teknisi dapat memulai penampungan, Anda harus memberikan informasi, seperti jumlah generator yang akan terlindung, dimensi generator, metode menjalankan kabel beban generator dari generator ke papan panel dan dari papan panel untuk sistem pengumpan di luar gedung, dan pengaturan sistem pembuangan.

unit pembangkit besar mungkin, terhubung atau melekat pada mereka, peralatan mesin yang membutuhkan ruang tambahan dan wilayah kerja. Termasuk dalam peralatan ini adalah filter udara intake, peredam suara untuk asupan udara dan knalpot, bahan bakar dan pelumas pompa minyak, tangki, filter, dan saringan.

Juga termasuk mulai gigi, gubernur mengatur isochronous dengan lebih kecepatan perjalanan, alarm keamanan dan perangkat shutdown, alat pengukur dan termometer, berputar gigi, bersama dengan platform, tangga, dan pagar.

Sebuah pembangkit listrik yang lebih besar dan lebih lengkap mungkin memerlukan peralatan yang terpisah, seperti motor-driven mulai kompresor udara dan penyimpanan udara tangki; pompa motor-driven untuk air jaket dan pelumas pendingin minyak, atau penukar panas dengan pompa air pendingin baku dan pelumas pendingin minyak; dan tank yang mencakup penyimpanan hari-bahan bakar.

Pastikan untuk menyediakan ruang kerja yang cukup di sekitar masing-masing unit untuk perbaikan atau pembongkaran dan untuk memudahkan akses ke panel kontrol pembuat.

spesifikasi instalasi tersedia dalam instruksi pabrikan manual yang menyertai setiap unit. Pastikan untuk menggunakannya. Konsultasi dengan teknisi maintenance genset tentang spesifikasi ini dapat membantu mengurangi biaya instalasi dan memecahkan masalah di masa depan mempengaruhi penampungan generator.