Tuesday, July 26, 2016

Haruskah Saya Membeli Genset ?

sewa genset
Pemadaman bukanlah hal yang baru, tapi badai besar selama dua tahun terakhir telah dipalu rumah pentingnya daya listrik. Musim gugur yang lalu Hurricane Sandy memukul Timur Laut, mengganggu daya selama lebih dari 8 juta pelanggan dan meninggalkan keluarga tunawisma karena suhu turun. Sandy meniup hanya dalam 12 bulan setelah badai salju historis destruktif melanda wilayah yang sama. Bahkan, tahun 2011 adalah antara tahun bangsa terburuk pada catatan untuk bencana alam grid-nonaktifkan, dengan gangguan listrik lebih dari 24 jam yang mempengaruhi 21 juta pelanggan. Sayangnya, Sandy berjanji tahun kedua berturut-turut dari nomor power-outage mengerikan.
Sementara kotak besar toko dengan cepat terjual habis generator bertenaga bensin portabel setelah badai, Generac, Briggs & Stratton, dan Kohler mengumumkan bahwa mereka akan meningkatkan produksi dari generator siaga, yang dapat menggairahkan nonstop rumah untuk hari. Tapi mesin-mesin canggih juga dapat biaya lebih dari $ 20.000 diinstal, dan beberapa ukuran Fiat 500. Berikut adalah enam poin untuk membantu Anda memutuskan apakah mereka layak investasi.

1. Apa yang Mereka Apakah

Vendor Sewa genset menawarkan solusi teguh untuk pemadaman diperpanjang. Tidak seperti generator portabel, mereka diinstal secara permanen pada pad beton di halaman Anda dan akan memberikan backup terganggu selama berhari-hari. Itu karena mereka terhubung langsung ke panel listrik rumah Anda dan didukung oleh pasokan bahan bakar eksternal, seperti gas alam, propana cair, atau diesel. Lebih kecil, unit penting-sirkuit berpendingin udara (di bawah) adalah sedikit lebih besar dari generator portabel dan dapat memberikan energi hanya beberapa sirkuit pada satu waktu. Lebih besar, sistem seluruh rumah liquid-cooled akan melakukan apa saja yang namanya-mereka nyaman kekuasaan seluruh rumah.

2. Bagaimana Mereka Bekerja

Otak di balik operasi adalah sebuah saklar transfer otomatis yang memutus Anda dari utilitas Anda setelah mendeteksi gangguan dalam layanan. Setelah rumah Anda aman dari grid, switch dijalankan generator sebelum mentransfer kekuatannya untuk panel listrik rumah itu. Di jantung dari sistem ini adalah sebuah mesin pembakaran internal, yang biasanya didorong oleh pasokan gas alam lokal. Di mana gas alam tidak tersedia, cairan propana atau diesel disimpan dalam tangki besar terdekat dapat digunakan. Perlu diingat sistem ini bergantung pada jumlah terbatas bahan bakar yang bisa kering jika kerusakan badai mencegah pengiriman atau peningkatan permintaan menghambat pasokan.

Bila daya kota resume, saklar menutup generator dan menghubungkan rumah Anda ke grid. operasi mulus ini membuat generator siaga ideal untuk keluarga dengan anak-anak kecil, serta mereka yang membutuhkan tanpa gangguan peralatan medis bertenaga listrik. Mereka juga penting bagi siapa saja menjalankan bisnis rumah. Transfer saklar bertindak sebagai mekanisme keamanan juga: Ini mencegah back-makan listrik ke grid, praktek yang berpotensi mematikan yang dapat memulai kebakaran dan membahayakan pekerja utilitas mencoba untuk mengembalikan kekuatan lingkungan Anda.

3. Kerugian Instalasi

Kota sering memiliki kebisingan tata cara membatasi instalasi dan perawatan genset. Sebuah mesin dapat dinilai pada 62 desibel, tapi yang sering diukur pada 25 kaki. Apa itu terdengar seperti? Bayangkan tetangga idling Harley-ditoleransi di lingkungan pedesaan tetapi tidak dapat diterima di banyak kota ketat. Selain itu, sebagian besar kode bangunan memerlukan generator untuk setidaknya 5 kaki dari pembukaan rumah dan 5 kaki dari bahan yang mudah terbakar, membuat instalasi perkotaan rumit. penempatan bahan bakar-tank hampir selalu dibatasi, terutama di dekat tempat parkir dan sekolah.

4. Mereka Bukan Untuk Rookies

Menyewa seorang profesional untuk menilai tidak hanya kebutuhan beban Anda (lihat No. 5), tetapi juga logistik menginstal generator di rumah Anda. Jika Anda berencana menghubungkan ke sistem gas alam lokal Anda, Anda akan memerlukan tekanan tinggi, jalur volume tinggi. Kebanyakan generator membutuhkan gas dipasok pada 5 sampai 7 inci dari tekanan air-kolom, yang tidak tersedia di beberapa kota. Jika ya, Anda mungkin harus membayar utilitas Anda biaya untuk mengaksesnya.

"Jika tekanan tidak cukup tinggi, Anda berisiko merusak unit atau suplai itu sendiri," installer Pat Porzio dari East Hanover, N.J., mengatakan. "Hanya perusahaan gas Anda dapat memberikan lebih banyak tekanan gas."

Instalasi generator siaga ada proyek DIY, baik. Hal ini membutuhkan canggih listrik dan pipa keterampilan, serta pengetahuan tentang kode bangunan lokal. Anda juga harus izin sebelum Anda memulai dan inspeksi ketika Anda sudah selesai. Karena kompleksitas ini, instalasi profesional kadang-kadang bisa tiga kali lipat biaya generator.

5. Mereka Besar dan Mahal

Semakin tinggi kapasitas generator, semakin sirkuit itu dapat kekuatan sekaligus. Namun, ukuran rental genset Anda harus ditentukan oleh kebutuhan Anda dalam keadaan darurat, sementara situasi-kau tidak mencari kekuasaan masing-masing dan setiap alat dan gadget pada saat putus asa. grafik di bawah ini akan memberi Anda beberapa gagasan tentang berapa banyak kapasitas listrik yang Anda perlukan, meskipun Anda harus berkonsultasi dengan profesional untuk analisis beban akurat. Ia akan menghitung beban gabungan dari perangkat Anda berniat untuk menjalankan secara bersamaan sementara juga mempertimbangkan watt mulai dari peralatan motor-driven seperti lemari es dan unit AC.

Banyak pemilik rumah memilih generator berdasarkan apa yang mereka mampu, dan dengan alasan yang baik. Sebuah sistem mutu penting-sirkuit mulai di sekitar $ 3000, dan itu tidak termasuk instalasi. Lalu ada harga bahan bakar: Sebuah unit 7-kw terisi penuh mengkonsumsi sekitar 140 kaki kubik gas alam per jam. Berdasarkan tingkat rata-rata nasional musim panas ini, itu $ 2,23 per jam. Berharap setidaknya dua kali lipat dengan unit 22-kw. Perlu diingat bahwa besar, sistem seluruh rumah dapat menambah nilai yang signifikan untuk rumah.