Monday, July 11, 2016

Pentingnya Maintenance Genset Secara Benar

Maintenance Genset - digunakan baik untuk prime atau cadangan (emergency) listrik - harus dipelihara secara teratur untuk memastikan mereka memberikan daya berkualitas sepanjang hidup layanan mereka. perusahaan besar yang memiliki banyak generator, atau mereka yang mengandalkan genset secara ekstensif untuk kekuatan utama, mungkin memerlukan seorang insinyur di rumah untuk menjaga genset mereka.

Perusahaan yang lebih kecil, atau pengguna yang memiliki generator untuk menyediakan daya cadangan jika terjadi pemadaman, dapat membentuk kontrak pemeliharaan dengan dealer generator dan / atau kontraktor listrik untuk mempertahankan genset mereka. Dalam kedua contoh, siklus hidup dari pembangkit listrik mapan dan didokumentasikan membuat pemeliharaan rutin cukup lurus ke depan. praktek perawatan generator terbaik adalah mengikuti jadwal pemeliharaan yang disediakan oleh toko genset.

Penggunaan luar biasa panjang generator dari waktu ke waktu telah memberikan pengetahuan yang diperlukan untuk memprediksi kapan komponen tertentu akan gagal atau akan membutuhkan layanan. Sebuah jadwal pemeliharaan yang cukup handal biasanya dapat diperoleh dari produsen dan dapat digunakan oleh dealer pembangkit lokal atau lainnya listrik kontraktor / insinyur dengan pengalaman di pembangkit listrik.

Mengikuti jadwal perawatan genset ini akan memastikan waktu pelayanan yang maksimal untuk generator dan operasi yang tepat ketika dipanggil untuk memberikan kekuatan. produsen generator yang besar telah menetapkan rencana pemeliharaan dan tidak hanya akan layanan generator sendiri, tapi banyak dari industri lain nama merek utama juga.

Tanggung jawab utama dari kontraktor pemeliharaan akan memeriksa sistem, mempelajari data teknis yang disediakan oleh produsen, memelihara catatan dan mengambil tindakan pencegahan untuk keselamatan seperti yang disarankan oleh produsen.

Beberapa langkah yang diambil untuk memastikan operasi pembangkit halus saat melakukan pemeliharaan terjadwal meliputi:

• penghapusan tepat waktu aus bagian atau meng-upgrade komponen
• Memeriksa tingkat cairan
• inspeksi Baterai dan pembersihan koneksi
• pengujian Bank Beban
• Memverifikasi pembacaan panel kontrol dan indikator
• Mengubah bahan bakar dan udara filter

investasi kecil dibuat dalam mengganti komponen dan mempertahankan generator secara teratur dapat menyimpan upgrade mahal dan tidak perlu atau bahkan penggantian seluruh genset di masa depan.

Ketika melakukan pemeliharaan rutin, setiap tindakan yang diambil harus login, dan bacaan dan berbagai parameter dicatat bersama dengan tanggal pemeriksaan dan jam pembacaan meter dari generator. set ini dari bacaan dibandingkan dengan set berikutnya data yang dikumpulkan. Variasi absurd pembacaan menunjukkan kinerja yang rusak unit.

pengujian beban switch transfer otomatis dalam interval reguler melacak integritas listrik dan mekanik komponen dalam operasi transfer mekanik yang sebenarnya. Faktor-faktor lain yang harus diperiksa secara berkala mulai dan waktu relay, mulai kontinuitas sinyal, dan penginderaan fase utilitas.

pemeliharaan pencegahan dengan demikian memastikan bahwa Anda mendapatkan pasokan daya tak terputus untuk semua kebutuhan Anda. Anda yakin layanan secara prioritas dalam keadaan darurat mengerikan dan tingkat layanan diskon untuk dukungan tambahan atau bekerja.

Setelah bisnis melakukan kontrak tersebut, fasilitas dapat bersantai di aspek ini sebagai penyedia perawatan melacak ketika service genset berikutnya adalah karena dan membuat kunjungan dalam interval reguler. Mereka memastikan bahwa produk yang dibeli melalui mereka menerima layanan yang konsisten dan dapat diandalkan.