Wednesday, July 20, 2016

Mengapa Genset Menggunakan Mesin Diesel

sewa genset
Dalam dunia sekarang ini, di mana harga bahan bakar meningkat sebagai konsekuensi dari spiral permintaan dan mengurangi pasokan, Anda perlu memilih bahan bakar yang efektif biaya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Berkat penemuan Rudolph Diesel, mesin diesel telah terbukti sangat efisien dan hemat biaya. bahan bakar diesel dengan harga cukup tinggi dari bensin tapi solar memiliki kepadatan energi yang lebih tinggi, yaitu lebih banyak energi dapat diekstraksi dari diesel dibandingkan dengan volume yang sama bensin.

Oleh karena itu, mesin diesel di mobil memberikan jarak tempuh yang lebih tinggi, menjadikannya pilihan yang jelas untuk tugas berat transportasi dan peralatan. Diesel lebih berat dan berminyak dibandingkan dengan bensin, dan memiliki titik didih lebih tinggi dari air. Dan mesin diesel yang menarik perhatian lebih besar karena efisiensi yang lebih tinggi dan efektivitas biaya, - jika Anda menbutuhkan jasa sewa genset silahkan hubungi kami.

Bagaimana sebuah Mesin Diesel Bekerja?
Perbedaan terletak pada jenis pengapian. Sementara mesin bensin beroperasi pada spark ignition, mesin diesel menggunakan kompresi - pengapian untuk menyalakan bahan bakar. Pada yang terakhir, udara ditarik ke dalam mesin dan dikenakan kompresi tinggi yang memanas itu. Hal ini menyebabkan suhu yang sangat tinggi di mesin, jauh lebih tinggi dari suhu mencapai di mesin bensin. Pada suhu puncak dan tekanan, diesel yang membiarkan ke mesin menyatu pada rekening suhu ekstrim

Dalam mesin diesel, udara dan bahan bakar yang dimasukkan ke dalam mesin pada tahapan yang berbeda, sebagai lawan dari mesin gas di mana campuran udara dan gas diperkenalkan. Bahan bakar diinjeksikan ke dalam mesin diesel menggunakan injektor sedangkan di mesin bensin, karburator yang digunakan untuk tujuan ini. Dalam mesin bensin, bahan bakar dan udara yang dikirim ke dalam mesin bersama-sama, dan kemudian dikompresi.

Campuran udara dan bahan bakar kompresi bahan bakar batas, dan karenanya efisiensi secara keseluruhan. Sebuah mesin diesel kompres hanya udara, dan rasio bisa jauh lebih tinggi. Sebuah mesin diesel kompres pada rasio 14: 1 hingga 25: 1, sedangkan di mesin bensin rasio kompresi antara 8: 1 dan 12: 1. Setelah pembakaran, pembakaran oleh-produk dikeluarkan dari mesin melalui knalpot. Untuk memulai selama bulan-bulan dingin panas tambahan disediakan melalui 'glow plugs'.

mesin diesel baik dapat dua siklus atau empat siklus dan dipilih tergantung pada modus operasi. Berpendingin udara dan mesin liquid-cooled adalah varian yang akan dipilih secara tepat. Adalah lebih baik untuk menggunakan generator liquid-cooled seperti tenang dalam operasi dan telah merata dikendalikan suhu.

Keuntungan dari Mesin Diesel
Mesin diesel jauh lebih efisien dan lebih dibandingkan dengan mesin bensin karena alasan berikut:
  • Mesin diesel modern telah mengatasi kelemahan dari model sebelumnya dari kebisingan dan pemeliharaan yang lebih tinggi biaya. Mereka sekarang tenang dan membutuhkan perawatan yang kurang dibandingkan dengan mesin gas ukuran yang sama.
  • Mereka lebih kasar dan dapat diandalkan.
  • Tidak ada memicu sebagai bahan bakar auto-menyatu. Tidak adanya busi atau kabel busi menurunkan biaya pemeliharaan dan maintenance genset.
  • Biaya bahan bakar per Kilowatt dihasilkan adalah tiga puluh lima puluh persen lebih rendah dari mesin gas.
  • 1800 air rpm Unit diesel didinginkan beroperasi untuk 12.000 sampai 30.000 jam sebelum perawatan besar diperlukan. Sebuah unit gas didinginkan 1800 air rpm biasanya beroperasi untuk 6000-10,000 jam sebelum perlu servis.
  • Unit gas membakar lebih panas dari unit diesel, dan karenanya mereka memiliki kehidupan secara signifikan lebih pendek dibandingkan dengan unit diesel.