Wednesday, July 20, 2016

Aplikasi & Penggunaan untuk Mesin Diesel

sewa genset
Mesin diesel yang umum digunakan sebagai mesin mekanik, pembangkit listrik dan drive mobile. Mereka menemukan tersebar luas digunakan dalam lokomotif, peralatan konstruksi, mobil, dan aplikasi industri yang tak terhitung jumlahnya.

Wilayah mereka meluas ke hampir semua industri dan dapat diamati setiap hari jika Anda adalah untuk melihat di bawah kap segala sesuatu yang Anda lewat. mesin diesel industri dan diesel bertenaga generator memiliki konstruksi, kelautan, pertambangan, rumah sakit, kehutanan, telekomunikasi, bawah tanah, dan aplikasi pertanian, hanya untuk beberapa nama.
Pembangkit listrik untuk daya cadangan utama atau siaga adalah aplikasi utama dari generator diesel saat ini. Lihat artikel kami pada berbagai jenis mesin dan generator dan aplikasi umum mereka untuk lebih banyak contoh dan cara untuk maintenance genset.

Genset Listrik

Diesel generator, atau generator set listrik, yang digunakan dalam perusahaan industri dan komersial yang tak terhitung jumlahnya. Generator dapat digunakan untuk beban kecil, seperti di rumah, serta untuk beban yang lebih besar seperti tanaman industri, rumah sakit, dan bangunan komersial.

Mereka dapat menjadi sumber daya utama atau standby / back-up sumber daya genset bisa beli sendiri maupun dengan sewa genset. Mereka tersedia dalam berbagai spesifikasi dan ukuran. Diesel generator set Peringkat 5-30KW biasanya digunakan di rumah sederhana dan aplikasi pribadi seperti kendaraan rekreasi.

Aplikasi industri mencakup spektrum yang lebih luas dari peringkat daya (dari 30 kW sampai 6 Megawatt) dan digunakan di berbagai industri di seluruh dunia. Untuk digunakan di rumah, fase tunggal generator listrik yang cukup. Tiga fase pembangkit listrik terutama digunakan untuk keperluan industri.