Wednesday, July 20, 2016

Tipe dan Aplikasi Genset Mesin Diesel Industri

sewa genset
Apa yang dimaksud dengan Mesin Diesel?Mesin diesel adalah jenis mesin pembakaran internal; lebih khusus, itu adalah mesin kompresi pengapian. Bahan bakar dalam mesin diesel dinyalakan oleh tiba-tiba mengekspos ke suhu tinggi dan tekanan dari gas yang mengandung oksigen terkompresi (udara biasanya atmosfer), bukan sumber terpisah energi pengapian (seperti busi).

Proses ini dikenal sebagai siklus diesel setelah Rudolf Diesel, yang menciptakannya pada tahun 1892. Sementara generator mesin diesel tradisional tidak dapat masuk ke definisi kita tentang sumber 'energi alternatif', mereka masih tambahan yang berharga untuk daya remote atau grid kembali- sistem.
Jenis Mesin Diesel
Sewa Genset - Ada dua kelas mesin diesel: dua-stroke dan empat-stroke. Kebanyakan mesin diesel umumnya menggunakan siklus empat-stroke, dengan beberapa mesin yang lebih besar yang beroperasi pada siklus dua-stroke.

Biasanya, bank silinder yang digunakan dalam kelipatan dua, meskipun sejumlah silinder dapat digunakan selama beban pada poros engkol diimbangi untuk mencegah getaran yang berlebihan.

Generator set menghasilkan baik tunggal atau kekuasaan tiga fase. Kebanyakan pemilik rumah membutuhkan fase tunggal sedangkan aplikasi industri atau komersial biasanya membutuhkan daya tiga fase.

Generator mesin diesel dianjurkan karena umur panjang mereka dan biaya operasi yang lebih rendah. mesin diesel modern tenang dan umumnya memerlukan perawatan jauh lebih sedikit daripada gas comparably berukuran (gas alam atau propana) unit.

Mesin Diesel Generator - Komersial / Aplikasi Industri
generator diesel dirancang untuk memenuhi kebutuhan usaha kecil dan menengah selain penggunaan berat di industri. Sebuah generator merupakan produk revolusioner yang membawa daya siaga bersih dan terjangkau dalam jangkauan jutaan perusahaan, rumah dan usaha kecil. Mengurangi biaya tenaga cadangan dan membuat generator mudah untuk menginstal adalah menjadi normal hari ini.

Bisnis kehilangan uang ketika mereka menutup selama pemadaman. Mengingat dampak dari kehilangan pendapatan yang signifikan, ekonomi investasi di listrik siaga menarik. oleh karena itu sangat perlu dilakukan maintenance genset secara berkala. Untuk menggambarkan hal ini:

Jika rata-rata bisnis ritel $ 1.000 per jam di kasir, hilangnya pendapatan selama pemadaman listrik yang berkepanjangan akan sangat tinggi, belum lagi biaya agar karyawan menganggur selama waktu itu. Namun, diesel bertenaga generator menghilangkan risiko pemadaman. Menambahkan keuntungan menjadi terbuka sementara pesaing tanpa daya cadangan yang ditutup dan analisis biaya / manfaat terlihat lebih baik. Investasi dalam generator adalah cara sederhana untuk menjaga pendapatan, menjaga keamanan, menghindari kerugian, dan melindungi garis bawah.

Kebanyakan generator modern yang direkayasa untuk memenuhi kebutuhan listrik darurat. Unit-unit ini terus memantau arus listrik dan secara otomatis start up jika daya terganggu dan mematikan ketika layanan utilitas dikembalikan. Dalam industri, selama proses kritis, generator dapat menyediakan listrik darurat untuk semua beban penting dan dipilih sesuai keinginan.

Kualitas ini menyebabkan meluasnya penggunaan generator diesel bertenaga di rekreasi, perumahan, komersial, komunikasi, dan aplikasi industri. Hari ini, sebagian besar negara-of-the-seni-rumah sakit, hotel bintang lima, pusat bisnis proses outsourcing, pabrik, organisasi telekomunikasi, bangunan komersial, pusat data, fasilitas darurat, industri besar, dan perusahaan tambang membutuhkan daya tak terputus dan memiliki diesel cadangan generator mesin.

Di jalan:
Sebagian besar yang modern kendaraan jalan berat seperti truk dan bus, kapal, kereta jarak jauh, skala besar pembangkit listrik portabel, dan sebagian besar pertanian dan pertambangan kendaraan memiliki mesin diesel. Namun, di beberapa negara mereka tidak hampir sama populer di kendaraan penumpang karena mereka lebih berat, ribut, telah karakteristik kinerja yang membuat mereka lebih lambat untuk mempercepat.

Secara umum, mereka juga lebih mahal dari kendaraan bensin. mesin diesel modern telah datang jauh dan dengan Turbo sistem Direct Injection sekarang di kendaraan, salah satu akan sulit ditekan untuk melihat perbedaan antara mesin diesel dan bensin.

Di beberapa negara, di mana tarif pajak membuat bahan bakar diesel jauh lebih murah daripada bensin, kendaraan diesel sangat populer. desain baru telah secara signifikan mempersempit perbedaan antara bensin dan diesel kendaraan di daerah-daerah. BMW lab diesel di Austria dianggap pemimpin dunia dalam pengembangan mesin diesel otomotif. Setelah lama dengan relatif sedikit mobil diesel di lineup, Mercedes Benz telah kembali ke mobil diesel bertenaga di abad ke-21 dengan penekanan pada kinerja tinggi.

Di bidang pertanian, traktor, pompa irigasi dan mesin perontok dan peralatan lainnya yang didominasi diesel bertenaga baik dari diesel pribadi maupun dari rental genset. Konstruksi merupakan sektor yang sangat bergantung pada tenaga diesel. Semua beton pavers, pencakar, rol, trenchers dan excavator berjalan di diesel.

Di udara:
Beberapa pesawat telah menggunakan mesin diesel sejak akhir 1930-an. Mesin diesel otomotif yang lebih baru memiliki rasio power-berat dibandingkan dengan desain spark-ignition kuno dan memiliki efisiensi bahan bakar jauh lebih unggul. penggunaan pengapian elektronik, injeksi bahan bakar, dan sistem manajemen mesin canggih juga membuat mereka jauh lebih mudah untuk beroperasi dari mesin pesawat spark-ignition diproduksi secara massal. Biaya bahan bakar diesel dibandingkan dengan bensin telah menyebabkan minat yang besar kecil pesawat penerbangan umum bertenaga diesel, dan beberapa produsen baru-baru ini mulai menjual mesin diesel untuk tujuan ini.

Di Air:
mesin berkecepatan tinggi digunakan untuk daya traktor, truk, kapal pesiar, bus, mobil, kompresor, generator dan pompa. Mesin diesel terbesar digunakan untuk kapal kekuasaan dan liners di sepanjang laut lepas. Mesin ini besar memiliki kekuatan output hingga 90.000 kW, mengubah sekitar 60 sampai 100 rpm, dan 15 meter.

Dibawah tanah:

Sektor pertambangan dan ekstraksi mineral di seluruh dunia sangat bergantung pada tenaga diesel untuk memanfaatkan sumber daya alam seperti agregat, logam mulia, bijih besi, minyak, gas, dan batu bara. sekop bertenaga diesel dan latihan menggali produk ini dan beban mereka ke truk pertambangan besar atau ke sabuk conveyer yang juga beroperasi pada bahan bakar yang sama. Secara keseluruhan, diesel menyumbang 72 persen dari energi yang digunakan oleh sektor pertambangan.

Kedua permukaan dan penambangan bawah tanah operasi mengandalkan peralatan bertenaga diesel untuk mengekstrak bahan dan truk beban. , Karet peralatan-lelah terbesar bertenaga diesel digunakan di pertambangan sangat besar truk off-road dengan mesin lebih dari 2.500 tenaga kuda, mampu mengangkut lebih dari 300 ton per beban. Ini truk raksasa trundling di seluruh negeri adalah pemandangan untuk dilihat.

Genset Di Rumah Sakit
generator cadangan darurat adalah harus memiliki untuk setiap fasilitas kesehatan medis utama. Karena sifat kritis dari pekerjaan fasilitas ini dilakukan dan posisi pasien mereka berada, gangguan listrik yang tidak hanya pilihan. Selama bertahun-tahun, baik rumah sakit militer dan masyarakat telah mengandalkan pada generator kekuatan industri set untuk mengambil alih setiap kali listrik padam, apakah itu dari pemadaman lokal atau bencana alam besar seperti angin topan atau banjir.

Dibalik ruang pusat data
Komputer berada di jantung industri saat ini. Ketika server dan sistem turun, komunikasi bisa hilang, berhenti bisnis, data hilang, pekerja duduk diam, dan hanya tentang segala sesuatu datang untuk berhenti. Hal ini karena alasan itu bahwa hampir semua komunikasi dan telekomunikasi perusahaan dari segala bentuk beralih ke generator diesel sebagai pilihan daya cadangan utama mereka. Dengan keandalan layanan mereka mempengaruhi begitu banyak orang, mereka benar-benar tidak punya pilihan selain untuk memiliki pilihan tenaga cadangan yang solid di tempat untuk bisnis mereka, dan pelanggan yang mereka layani.